Rumah Dijual Di Bekasi Barat, 1 Miliar an Bangunan Like New - Minimalis

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Berjumpa kembali kita di hari yang cerah ini sahabat. Seperti biasanya, hari ini saya pun saya kembali memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Akan tetapi sebelum saya menjelaskannya, terlebih dahulu saya akan mengabarkan sebuah berita terupdate. Supaya kita selalu mengetahui segala peristiwa yang sedang terjadi belakangan ini sahabat.

Beritanya yakni salah satunya mengenai siswa SMA yang dibunuh di kantin dikarenakan tidak memberikan sebesar uang saat dipalak. Mustakim (18), warga Desa Latuo, Kecamatan Samaturu, harus mengembus nafas terarkhirnya dikarenakan tertusuk pisau di bagian perut dan dada. Kepala Polisi Sektor Samaturu, Ipda Muh Jafar mengatakan mengatakan "Pelakunya kita telah ketahui yaitu Randy dan Rahman alias Emmang, warga desa Lakuia, dan memang sesaat setelah membunuh, pelaku itu langsung melarikan diri. Tetap kami upaya maksimal tapi kami juga berharap bantuan masyarakat supaya pelaku segera tertangkap". Sementara itu, Samsidar sang pemilik kantin mengutarakan "Pas saya lihat korban jatuh dipukuli sama pelaku, saya langsung berteriak. Jadi saya tidak lihat Mustakim ditikam, pelaku langsung lari". Begitu mudahnya ya sahabat, seseorang kehilangan nyawa. Apalagi cuma dikarenakan permasalahan yang sangat sepele. Seakan-akan juga keimanan kita sangatlah luntur dan sangat rendah. Semoga kita selalu dijauhi dari segala perbuatan haram ya sahabat. Dan selalu mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta. Serta untuk para penegak hukum, agar memberikan penyuluhan kepada para remaja-remaja berusia tanggung.

Sekarang beralih kita ke pembahasan mengenai penawaran spesial hari ini sahabat. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Bekasi Barat, Bekasi. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 4. Sangatlah pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu sahabat. Kalau mengenai kondisi bangunannya tak perlu kamu khawatirkan, karena masih sangat bagus sekali, kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni, like new sahabat. Berbicara harganya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 1,4 miliar saja, langsung berhak menjadi penghuni rumah cantik ini yang sah. Yang juga sudah disertai dengan sertifikat SHM, dan tak lupa juga dengan sertifikat penting lainnya.

Lokasi hunian ini terletak sangat strategis loh sahabat. Dekat dengan Giant, Pasar Baru Kranji, Rumah Sakit Ananda, Bekasi Cyber Park, Lotte Mart, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya. Sehingga akan mempermudahkan kamu dalam memenuhi segala kebutuhan setiap harinya. Selain diuntungkan dengan lokasinya, kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan juga betah tinggal di hunian modern ini. Karena berada di lingkungan yang masih asri, sejuk, dan memiliki keamanan.

Seperti Inilah Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
5635a2dc-ebbc-4550-baee-0e430a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 128 M2
  • Carport: 2
  • Harga Rumah Bekasi Barat: Rp. 1,400,000,000
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Garasi: Belum Tersedia
Segera hubungi dan lakukan transaksi sekarang juga sahabat! Sebelum Rumah Dijual Di Bekasi Barat, Bekasi ini dimiliki orang lain terlebih dahulu! Dan tentunya juga sebelum kamu menyesal nantinya.

Hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Kamu dapat mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Karena disitus tersebut banyak sekali penawaran-penawaran spesial rumah dijual di kawasan Bekasi Barat http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/bekasi-barat/, dan juga kota-kota lainnya, yang semuanya itu berasal dari para agent properti profesional. Nih, ada satu penawaran spesialnya dari PT. Graha Persada Anugerah yaitu Banjaran Residence 2. Adalah perumahan eksklusif yang nyaman dan harmonis dengan jumlah unit rumah yang terbatas (12 unit). Tipe rumah 1 lantai, 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi dengan kelebihan tanah yang cukup luas sebagai rumah tumbuh, memberikan harapan kepada pembeli rumah untuk membangun rumah impian di masa depan dengan memanfaatkan kelebihan tanah yang disediakan. Dan masih banyak lagi penawaran spesial lainnya yang ada di situs properti www.rumahku.com .Wujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top