Rumah Dijual Di Harapan Indah, Bekasi, Rp. 400 Juta an

pedagangrumah

New member
Aburizal Bakrie memastikan diri untuk tidak lagi mencalonkan lagi sebagai ketua umum Golkar namun menurutnya sosok ketua umum yang ideal adalah seseorang yang bisa membaca situasi poliitik. Kalau menurut ane ya gan, sosok ketua partai yang cocok dan ideal itu harus bisa baca, menulis dan mengaji supaya terhindar dari hal-hal yang buruk di dunia ini! hahhaaa.... bener ga si gan? Yaudahlah ah ane mau jual properti dulu nanti lanjut lagi!

Hunian bagus berkonsep kluster dijual sangat murah sekali. Kami tawarkan properti menari di daerah Harapan Indah, Bekasi dengan harga hanya 400 juta an saja. Letaknya berada di dalam komplek pemukiman dengan posisi berada di hook. Sangat jarang sekali ada iklan hunian dijual semurah ini tidak sampai 500 juta! Meskipun harganya murah bukan berarti iklan properti ini tidak layak untuk anda miliki bersama keluarga bahkan menurut kami hunian ini sangat layak sekali untuk anda tempati karena selain desainnya yang sangat bagus serta menarik, lokasinya juga benar-benar sangat strategis apalagi berada di dalam komplek pemukiman bebas banjir. Kalian pasangan muda mudi yang baru saja menikah dan belum memiliki tempat tinggal maka iklan ini bisa menjadi pilihan terbaik dan tepat untuk masa depan anda mengarumi keluarga baru.

Berada di dalam komplek pemukiman yang tenang, tidak berisik memiliki lokasi strategis, kebersihan sangat terjaga, jauh dari tindakan kriminalitas, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda karena adanya keamanan 24 jam yang akan menambah rasa nyaman anda ketika berkumpul di hunian ini. Untuk akses jalan di dalam komplek pemukiman sangat bagus sekali karena sudah beraspal, tidak rusak, tidak berlubang dan cukup lebar sehingga dapat di lalui mobil.

Info Rumah Dijual Di Harapan Indah

Dalam info kali ini akan ada banyak sekali keterangan mengenai iklan properti yang kami iklankan kepada kalian ini mulai dari foto, spesifikasi sampai keunggulan yang dimiliki hunian Harapan indah. Kondisi dari bangunannya sangat bagus karena di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga tidak perlu lagi melakukan renovasi ulang yang akan memakan biaya tidak sedikit.

Foto Properti Dijual

56a5bd63-689c-44f2-b2dc-3b7765ca98e3.jpg


Spesifikasi

  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Tidur: 2
  • Lantai: 1
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Garasi: 2
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 2
  • Carport: 1

Keunggulan

  1. Dekat Pasar Kranji
  2. Fasilitas ibadah di dalam komplek
  3. SMP Al-Azhar 6 Jakapermai
  4. Polres Metro Bekasi
  5. Kantor POS
  6. ATM Center
  7. Indomaret
  8. Alfamart
  9. Naga Swalayan
  10. Klinik kesehatan
  11. Apotik

Selengkapnya mengenai iklan di atas bisa anda baca pada halaman rumah dijual di Harapan Indah.

Anda ingin membeli properti di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/harapan-indah/ Bekasi dengan harga murah di bawah 1 miliar? Cari properti dijual maupun di sewakan di media iklan properti berbasis website yang paling populer di Indonesia, yaitu rumahku.com. Hanya disinilah tempatnya ribuan iklan properti paling lengkap, komplit dan paling update! Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada anda dalam melakakun pencarian. Dengan berbasis website di lengkapi fitur-fitur menarik yang akan menambah kemudahan anda dalam memburu properti yang memiliki nilai investasi tinggi. Jangan lupa pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com karena pasang iklan disini biayanya sangat murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top