Iklan Dijual Rumah Di Rawa Mekar Jaya, 500 Juta an Minimalis 1 Lantai - Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat pagi kawan,
Halo kawan, bagaimana kabar kamu di pagi hari yang agak mendung ini? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja ya, dan semoga juga kita semua selalu diberikan perlindungan oleh Allah swt, aaamiiin. Tetap semangat menjalankan sejumlah aktivitas sepanjang hari ini kawan. Seperti halnya saya yang tetap semangat memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Tapi sebelum itu, mari kita menyimak kabar terbaru hari ini.

Beritanya yakni salah satunya mengenai seorang remaja di Australia ditangkap dikarenakan terkait jaringan terorisme. Tim gabungan kontra-terorisme New South Wales mengatakan "Kami menangkap emaja berusia 18 tahun dari kawasan Guildford di pinggiran sebelah Sydney pada senin malam, dan dituntut dengan "tiga tuduhan terkait mengumpulkan dokumen untuk memfasilitasi tindakan teroris". Canberra semakin khawatir dengan ekstremisme di dalam negeri. Negara itu telah menaikkan peringatan ancaman teror ke level tinggi pada September 2014. Ya kami semua berharap, semoga segala kejahatan yang terjadi di berbagai belahan dunia ini berlahan-lahan berkurang. Dan kita harapkan juga kepada para aparat hukum, untuk memberantas kejahatan segera mungkin. Serta kita sebagai masyarakat umum juga tak boleh diam saja, kita harus bersinergi satu sama lain, untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan disekitar kita. Jangan lupa juga untuk melaporkan sejumlah kejahatan yang kita ketahui kepada aparat hukum. Kalau kita tak melaporkan hal tersebut, kita termasuk kelompok mereka.

Oke kawan, sekarang kita beralih ke pembahasan mengenai penawaran spesial dari saya kali ini kawan. Yaitu, sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Rawa Mekar Jaya, Tangerang Selatan. Dilengkapi jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1, begitu pas untuk kamu jadikan singgasana bersama keluarga kecil bahagiamu. Cocok juga untuk kamu yang baru saja menikah, yang dimana juga sedang mencari tempat tinggal. Berbicara kondisi bangunannya, masih sangat bagus sekali kawan, terawat dengan baik, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Untuk memilikinya, kamu cukup merogoh kocek sebesar 580 juta saja. Dimana juga sudah disertai dengan sertifikat HGB. Kamu langsung berhak menjadi tuan rumah modern ini yang sah.

Dengan memilih hunian ini untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga, kamu nantinya akan merasa nyaman, dan tenang. Karena berada di lingkungan yang masih asri, sangat sejuk, dan memiliki keamanan. Bahkan lokasinya juga terletak sangat strategis, dekat dengan sejumlah sarana prasana umum penunjang. Sehingga kamu akan mudah dalam memenuhi segala kebutuhan setiap harinya.

Seperti Ini Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
5111568f-0444-4b6f-8829-2694ca2ba9b3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Luas Bangunan: 65 M2
  • Sertifikat: HGB
  • Hadap: Timur laut
  • Harga Rumah Rawa Mekar Jaya: Rp. 580,000,000
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Tanah: 112 M2
  • Lantai: 1
Apabila kamu tertarik ingin memiliki Rumah Dijual Di Rawa Mekar Jaya, Tangerang Selatan ini. Segera hubungi dan lakukan transaksi sekarang juga! Sebelum terlambat nantinya!

Tapi jika kamu belum tertarik dengan penawaran saya hari ini, tenang saja kawan. Masih banyak kok penawaran spesial rumah dijual di kawasan Rawa Mekar Jaya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/rawa-mekar-jaya/ ini. Dan juga tentunya kota-kota lainnya dari Sabang-Merauke. Yang semua itu bisa kamu temukan hanya di situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Bermacam-macam kok tipe-tipe rumah yang dipasarkannya, mulai dari rumah bertipe minimalis, sampai rumah bertipe super duper mewah, semuanya ada. Dan semua iklannya dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya sudah dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, jadi semuanya terjamin keAbsahannya. Ets, kamu juga bisa kok memasang iklan properti kamu di rumahku.com secara gratis maupun premium. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top