Rumah Dijual Di Tambun Selatan, Bekasi, Rp. 200 Juta an

pedagangrumah

New member
Hallo gan apa kabarnya? semoga baik-baik saja ya. Gan, kenal kan sama yang namanya Donald Trump, itu loh calon presiden Amerika Serikat yang sempat heboh di Indonesia gara-gara foto bareng bersama anggota DPR. Ane baca beritanya gan barusan katanya Donald Trump menolak ikut acara debat di yang di gelar oleh Fox News dan juga Google alasannya si karena dia tidak suka dengan sang moderatornya yang bernama Megyn Kelly. Donald Trump pernah di kasih pertanyaan oleh meoderator yang membuat dirinya di bully oleh para penonton, hahhaaa.... orang Amerika itu aneh-aneh ya gan!

Hunian murah di kota Bekasi kami tawarkan kepada kalian yang sedang mencari tempat tinggal layak huni berlokasi strategis dan memiliki akses angkutan umum mudah. Areanya berada di daerah Tambun Selatan! Harganya sangat murah sekali yaitu hanya 200 juta an saja anda sudah bisa punya tempat tinggal yang bagus, desain menarik dan lokasinya strategis. Iklan properti murah seperti ini sangat jarang sekali maka dari itulah segera anda miliki sekarang juga sebelum harga berubah naik sewaktu-waktu. Kalian para muda mudi yang baru saja menikah bisa juga untuk membeli hunian ini karena harganya sangat terjangkau.

Rumah murah di Tambun Selatan ini berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana yang cukup tenang, tidak berisik, kebersihan sangat terjaga, bebas banjir, penerangan lampu komplek sangat bagus, lingkungan jauh dari tindak kejahatan, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di lingkungan komplek karena ada 8 orang keamanan yang akan melakukan patroli keliling komplek setiap 2 jam sekali jadi bisa di pastikan akan sangat aman sekali.

Foto Properti Dijual Di Tambun Selatan

56763e46-f95c-4394-abc1-03320a0a0b19.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Tidur: 3
  • Garasi: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Sertifikat: SHM

Anda tertarik untuk membeli iklan properti yang kami tawrkan? Baca info selengkapnya pada halaman rumah dijual di Tambun Selatan.


Anda sedang mencari iklan properti dijual di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/tambun-selatan/ Bekasi? Langsung aja anda akses situs media iklan properti yang paling populer di Indonesia yaitu rumahku.com! Memiliki ribuan iklan hunian dijual dan disewakan yang bisa anda cari dengan sangat mudah! Berbasis website dengan fitur-fitur yang akan semakin mempermudah dalam melakukan pencarian bisa anda rasakan! Mulai dari hunian paling murah, sederhana, KPR, model kluster, desain minimalis, modern sampai propert mewah bisa anda dapatkan update iklannya setiap hari hanya di www.rumahku.com! Cara cerdas cari properti hanya di website kami!
 
Back
Top