Iklan Dijual Rumah Di Jatimurni, 1 Miliar an Hunian Luas - Bangunan Kokoh Berkualitas

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Mari kita sejenak selalu meluangkan waktu untuk membaca kabar terbaru setiap harinya teman. Karena selain kita mendapatkan ilmu wawasan baru, pastinya kita juga akan mengetahui segala peristiwa yang sedang terjadi belakangan ini. Dan nantinya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesial kali ini.

Salah satu kabar terhangat siang ini yaitu mengenai Badan Narkotika Nasional (BNN) yang menggerebek sebuah gudang mebel milik CV Jeparaya Int'l di Desa Pekalongan RT 07/RW 02, Kecamatan Batealit, Jepara. Hasil penggerebekan tersebut ditemukan sabu yang diduga seberat 300 kg dengan kualias sangat bagus alias nomor satu. Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Arman Depari menguturakan "Jumlah pastinya berapa masih dihitung, yang jelas banyak sekali, ratusan. Ini sementara dibawa dulu, besok akan dilanjut. Ya, dimasukkan ke sparepart genset, di dalam semacam tabung. Ya kualitas (sabunya) yang bagus, pasti itu". Sementara itu, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Kudus, Surayana mengatakan "Iya, barang itu masuknya dari Tanjung Emas, lebih detailnya besok Dirjen Bea Cukai akan menjelaskan". Semoga kedepannya lagi aparat penegak hukum dapat secepat mungkin membrantas barang haram tersebut. Karena mengingat Indonesia sudah darurat narkoba. Dan kita sebagai masyarakat umum juga harus bersinergi satu sama lain, dan melaporkan yang mencurigakan di sekitar lingkungan kita.

Setelah membaca berita siang ini, sekarang saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesialnya. Sesuai dengan judul yang telah kamu baca, sebuah hunian berkonsep minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Jatimurni, Bekasi. Hunian ini memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2. Begitu pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, ataupun yang sedang mencari tempat tinggal baru (karena hunian lama sudah termakan usia). Dengan kondisi bangunan yang masih bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Kamu tak perlu lagi merenovasinya terlebih dahulu teman, kamu langsung bisa menikmatinya. Cukup dengan hanya merogoh kocek sebesar 1,5 miliar saja, langsung berhak menjadi penghuni rumah cantik ini yang sah. Mengenai legalitasnya, sudah bersertifikat SHM, dan tentunya sertifikat penting lainnya.

Dengan memilih hunian ini untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga tercinta. Nantinya kamu akan merasa nyaman, dan tenang. Karena lingkungan sekitar masih terawat dengan baik, asri, dan memiliki keamanan. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan setiap harinya. Karena letaknya yang begitu strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan sejumlah fasilitas umum penunjang lainnya.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!!
55a5d735-d028-48f9-ba1f-3b380a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Kamar Mandi: 2
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Jatimurni: Rp. 1,500,000,000
  • Luas Bangunan: 110 M2
  • Luas Tanah: 229 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 3
  • Garasi: Belum Tersedia
Segera miliki Rumah Dijual Di Jatimurni, Bekasi ini sekarang juga teman! Karena nanti ditakutkan kamu terlambat. Hubungi dan lakukan transaksi secepatnya!

Yuk teman-teman kunjungi situs properti RumahKu.com untuk teman-teman yang ingin menemukan rumah idamannya seperti penawaran spesial rumah dijual di kawasan Jatimurni http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jatimurni/?. Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terUpdate, terAktual, dan terPercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya di rumahku.com. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top