Rumah Dijual Di Cipondoh, Tangerang, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Ada temuan baru terkait bom Thamrin, Jakarta ni gan ternyata pelaku teror bom tersebut sempat menelpon ke nomor Malaysia sebelum memulai aksinya dan sekarang sedang dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian Malayasia gan. Wahh... ternyata ini sudah kejahatan internasional namanya gan. Duh jangan sampai ada bom lagi lah bisa-bisa ekonomi negara kita jadi tidak stabil dan dampaknya ke usaha jual beli properti yang ane tekuni selama ini gan.

Anda mencari iklan proeprti dengan harga di bawah 2 miliar? Kami punya iklannya, bisa dipastikan anda pasti akan sangat suka dan tertarik dengan iklan properti yang kami berikan kali ini. Hunian dijual di daerah Cipondoh, Tangerang dengan harga 1 miliar an saja! Wujudkan impian anda untuk bisa memiliki hunian terbaik namun harganya tergolong murah dan terjangkau. Kami sangat mengerti akan keinginan anda untuk bisa membeli properti bagus, nyaman, strategis namun dengan harga terjangkau oleh karena itulah kami mencoba untuk memberikan iklan penawaran ini kepada anda.

Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman yang memiliki suasana sangat tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, jauh dari tindakan kejahatan, komplek di lalui banyak angkutan umum, sangat nyaman dan aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Untuk akses jalan anda tidak perlu khawatir karena jalan di dalam komplek sangat bagus, beraspal, tidak rusak dan cukup lebar sehingga dapat dilalu 2 mobil sekaligus.

Rumah dijual di Cipondoh memang benar-benar di bangun untuk keluarga. Di sekitar komplek banyak terdapat fasilitas-fasilitas yang akan menunjang kegiatan sehari-hari anda seperti fasilitas kesehatan, pendidikan dan tempat ibadah. Untuk lebih jelasnya dan agar anda tidak penasaran berikut ini kami berikan infonya;

Foto Properti Dijual Di Cipondoh

5683451f-05c4-493e-8bb3-4a230a0a0b14.jpg


Spesifikasi

  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Carport: 1
  • Interior: Full furnished
  • Luas Bangunan: 180 M2
  • Lantai: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Kamar Mandi: 1

Lokasi Strategis

  1. Pasar Rubuh Gondrong Petir
  2. Puri Metropolitan
  3. Masjid Nurul Iman
  4. Metland Puri
  5. Indomaret
  6. Alfamart
  7. RS Bersalin Persada Sari
  8. Apotik

Selengkapnya mengenai iklan ini bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Cipondoh.


Anda sedang mencari properti dijual di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/cipondoh/ Tangerang? Cari hunian yang kalian inginkan sesuai selera pada situs media iklan proeprti paling populer di Indonesia, rumahku.com! Media yang memberikan banyak kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian properti dijual maupun di sewakan semudah membalikkan telapak tangan. Berbasis website yang dilengkap beberapa fitur pendukung seperti kalkulator KPR untuk menghitung simulasi biaya bulanan KPR anda. Ribuan iklan properti terpasang di website www.rumahku.com lengkap dengan foto dan spesifikasinya!
 
Back
Top