Rumah Dijual Di Pondok Ungu Harga Murah - Hunian Minimalis Siap Huni

dijualrumah

New member
Seorang siswi SMP di Medan diringkus petugas kepolisian. Dia tertangkap tangan karena menjual temannya yang masih perawan seharga 7 Juta. Siswi SMP yang di ringkus berinisial AS yang menjual temannya bernama TP. Keduanya merupakan siswi salah satu SMP swasta di Medan.
Penangkapan berawal dari penyelidikan terhadap informasi yang diperoleh petugas Subdit IV/Remaja Anak dan Wanita (Renakta) Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut. Dengan laporan tersebut, akhirnya mereka melakukan penyamaran dan mencoba mengontrak AS. Dan dalam penyamaran sebagai calon pelanggan, AS menyatakan dapat menyediakan ABG berusia 15 tahun yang masih perawan. Awalnya, AS meminta harga Rp 10 Juta, namun setelah negosiasi akhirnya sepakat di angka Rp 7 Juta dengan uang muka Rp 1 Juta.
Akhirnya traksaksi pun sudah deal dan berlangsung di Hotel L di kawasan Jalan Jaming Ginting, Medan. Saat uang di serahkan, polisi langsung mengamankan AS dan TP. Cara yang cerdik sekali dilakukan polisi untuk menangkap kejahatan, musti di acungi jempol nih berpura-pura sebagai pelanggan untuk meringkus kejahatan tersebut.
Kasian juga ya ada orang yang jual keperawanan demi uang, padahal dia kan masih bersekolah di tingkat SMP, mana nih peran orang tua, apakah orang tuanya kurang memberikan uang, atau mungkin memang anaknya saja yang bandel? Dari pada mengira-ngira dan menjadi fitnah, mending kita gak usah omongin mereka, kita bahas saja properti yang ingin saya jual.
Di forum ini, saya ingin numpang jualan hunian di Pondok Ungu, hunian minimalis brand new tinggal masuk aja. Hunian minimalis dengan tipe 50/60 yang dijamin nyaman banget untuk keluarga karena lingkungan perumahannya yang sudah sangat mendukung dengan lingkungan yang tenang dan aman. Fasilitas yang disediakan perumahan sudah sangat komplit bisa memenuhi kebutuhan keluarga, di jamin kebutuhan keluarga terpenuhi dengan mudah di hunian minimalis yang saya jual ini!

Di bawah ini nih kamu bisa lihat foto hunian yang ingin saya jual
56ab1b2d-ae5c-49b3-93f8-2cb565ca98e3.jpg


Hunian minimalis tersebut memiliki spesifikasi lengkap seperti ini
  • Dekat Jaka Sampurna
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Harga Rumah Pondok Ungu: Rp. 390,000,000
  • Garasi: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 1
  • Dekat Gereja HKBP Jakasampurna
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru

Dijual murah aja, cukup edngan 390 Juta kamu sudah bisa mendapatkan Rumah Dijual Di Pondok Ungu ini!

Dijual dengan harga murah, tentunya persaingan untuk mendapatkan hunain minimalis di Pondok Ungu http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-ungu/ ini sangatlah sulit. Apa lagi saya gak cuman jual di sini saja, saya juga menawarkan properti yang saya jual satu ini di situs jual beli properti rumahku.com yang memiliki banyak calon pembeli yang sedang mencari hunian idaman, sehingga persaingannya akan terasa sangat ketat sekali. Tetapi tenang, di situs rumahku.com kamu masih bisa menemukan banyak penawaran hunian dijual yang menarik dengan harga yang terjangkau, ada banyak agen properti yang memasarkan properti yang mereka jual dengan mengiklankannya di situs www.rumahku.com, kamu bisa lihat-lihat iklan tersebut dengan klik tombol cari properti di halaman situs rumahku!
 
Back
Top