Rumah Dijual Di Jati Bening, Bekasi, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) menurut ane benar-benar sudah meresahkan gan. Sudah seharusnya pemerintah melalui kementerian Agama mengusut dan membubarkan organisasi ini pasalnya banyak orang yang menghilang dari keluarganya setelah bergabung dengan Gafatar. Organisasi ini juga di nilai telah menodai ajaran Islam jadi sudah seharusnya pemerintah melakukan sesuatu.

Properti dijual sangat bagus dan nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga tercinta. Kami tawarkan iklan menarik di awal tahun 2016 ini hunian di daerah Jati Bening, Bekasi dengan harga terjangkau yaitu hanya 1 miliar an rupiah saja. Hunian ini memiliki desain yang minimalis dan unik sekali namun pastinya sangat layak untuk tempat tinggal. Di bangun menggunakan bahan material berkualitas serta bermutu sehingga menghasilkan pondasi yang kuat dan kokoh. Tidak perlu lagi melakukan renovasi maupun perombakan besar-besaran yang akan memakan biaya tidak sedikit. Kami sangat merekomendasikan iklan ini kepada kalian untuk segera miliki sekarang juga sebelum kehabisan unit.

Lokasinya berada di dalam komplek Jati Bening Residence yang tenang, tidak berisik, bebas banjir, jauh dari tindakan kriminalitas, bersih, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam komplek akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga ketika berada di dalam lingkungan pemukiman ini. Akses jalanan di dalam komplek sangat bagus sekali, beraspal, tidak rusak dan cukup lebar.

Foto Rumah Dijual Di Jati Bening

566653e6-7f8c-49fd-9e1c-62540a0a0b18.jpg


Spesifikasi

  • Garasi: 1
  • Lantai: 2
  • Luas Bangunan: 250 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Carport: 2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Tanah: 150 M2
  • Kamar Tidur: 5
  • Kamar Mandi: 5
  • Daya Listrik: 2,200 Watt

Lokasi Strategis

  1. Akses mudah hanya 2 menit Exit Tol Jatibening
  2. 1 km ke MD
  3. 1 km ke Perbankan
  4. 2 menit ke Sekolah Al Azhar
  5. 1 menit dari in out flyover
  6. 2 menit ke Superindo

Selengkapnya mengenai iklan yang kami tawarkan di atas bisa anda dapatkan pada halaman Rumah Dijual Di Jati Bening.


Anda sedang mencari properti dijual dengan desain minimalis di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jati-bening/ Bekasi? Ayo langsung aja cari iklan hunian yang anda inginkan dan sesuaikan dengan budged anda pada situs media iklan properti berbasis website yang paling populer di Indonesia yaitu rumahku.com! Hadir untuk memberikan kemudahan keapda anda dalam melakukan pencarian hunian dijual. Update setiap hari properti dijual mulai dari harga murah, model sederhana, KPR, kluster, desain minimalis modern sampai hunian mewah dengan penawaran harga yang beragam pada setiap areanya. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top