Iklan Rumah Dijual Di Paramount Serpong, 2 Miliar an Bangunan Fresh - Minimalis Modern

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Memang tak terasa, hari demi hari berlalu begitu cepat. Bulan baru semangat juga harus lebih baru lagi sahabat. Seperti halnya saya yang selalu semangat untuk selalu memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Sebelum saya membahas secara rinci, saya akan mengabarkan terlebih dahulu mengenai kabar terbaru siang ini sahabat.

Salah satu kabar terhangannya yakni mengenai Pemprov DKI Jakarta yang akan membangun jalan layang di samping Semanggi. Proyek ini dipastikan akan memperparah kemacetan di kawasan tersebut. Menurut salah satu karyawan yang bekerja di sekitar kawasan tersebut mengutarakan pendapatnnya, "Bagus sih, cuma pasti tambah macet, sekarang saja belum ada proyek tersebut sudah macet di depan Polda". Hal senada juga dikatakan Dwi Suroso yang setiap hari untuk ke kantornya di Kebon Jeruk melintasi kawasan Semanggi. Ia berpendapat "Pasti macet, tetapi kan itu sementara doang. Kalau jalan itu sudah jadi, kan kita juga yang enak, gak repot lagi harus muter. Semoga motor bisa lewat. Jangan kaya JLNT, pas dibangun kita kena macetnya, giliran sudah jadi enggak bisa kita gunain". Ya semoga dengan proyek tersebut, kemacetan di kota Jakarta ini dapat secara perlahan-lahan terurai. Tetapi saya mengingatkan juga untuk Pemerintah, jangan hanya ruas jalannya saja yang ditambah, tetapi juga harus diperketat lagi untuk perorangan yang ingin memiliki kendaraan pribadi. Supaya jumlah kendaraan bertambah secara wajar, dan tentunya tak melebihi batas semestinya.

Sekarang kita beralih ke pembahasan mengenai penawaran spesialnya sahabat. Yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Paramount Serpong, Tangerang. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 4, sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, dan cocok juga untuk kamu yang ingin mengajak keluarga besarmu untuk tinggal bersama. Dengan kondisi bangunan yang masih terawat dengan baik, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. Sehingga kamu tak perlu mengkhawatirkannya, dan juga tak perlu merenovasinya terlebih dahulu, langsung bisa menikmatinya. Cukup dengan merogoh kocek sebesar 2,5 miliar saja, kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern 2 lantai ini yang sah. Dimana juga sudah dilengkapi dengan legalitas SHM.

Kalau berbicara mengenai lokasinya sendiri, terletak begitu strategis sahabat, dekat dengan Metropolis Town Square, RSUD Kota Tangerang, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Mall Bale Kota, Pasar Anyar Tangerang, Kantor Walikota Tangerang, dan juga sejumlah fasilitas umum penunjang lainnya. Lingkungan sekitar hunian ini juga masih terjaga dengan baik sahabat, masih asri, dan memiliki keamanan. Sehingga kamu nantinya akan merasa nyaman, tenang, dan damai.

Bentuk Rumahnya!!!
5665057b-7a6c-4148-897d-3df00a0a0b15.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Lantai: 2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Luas Bangunan: 132 M2
  • Harga Rumah Paramount Serpong: Rp. 2,500,000,000
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Kondisi: Baru
Lakukan transaksi secepatnya! Kalau memang kamu tertarik ingin menjadi penghuni Rumah Dijual Di Paramount Serpong, Tangerang ini. Sebelum dimiliki orang lain terlebih dahulu.

Kamu ingin jual rumah? atau jual properti lainnya? Mau iklan kamu seperti iklan rumah yang dipasarkan di Paramount Serpong http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/paramount-serpong/? Mau juga cepat terjual? Langsung saja sobat! Nih, yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti Rumahku.com .Merupakan situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak di Sukai oleh para pengunjung situs properti dibandingkan yang lainnya. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun juga secara premium. Untuk kamu yang belum menjadi member, silahkan terlebih dahulu register sobat (mudah, dan cepat). Tenang saja sobat, setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mencari rumah idaman mereka dan juaga mencari properti yang mereka butuhkan. Jadi kamu tidak perlu takut properti yang kamu iklankan di www.rumahku.com tidak laku. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top