Rumah Dijual Di Boulevard Hijau, Bekasi, Rp. 800 Juta

pedagangrumah

New member
Ada kabar kalau salah satu anggota DPR Masinton Pasaribu yang merupakan politikus partai PDIP melakukan pemukulan terhadap asisten pribadinya setelah sang asisten pulang nongkrong bersama teman-temannya. Barusan ane baca berita lagi ada juga asisten pribadi yang katanya ga sempet nongkrong-nongkrong keluyuran tengah malam karena gajinya tidak cukup untuk kumpul-kumpul bersama temannya padahal gajinya 4,5 juta per bulannya. Hmmm.... Mungkin dia ngirit ya gan, hehee....

Properti strategis dijual murah, kalian yang sedang mencari hunian layak untuk tempat tinggal bersama keluarga bisa segera miliki hunian dijual di area Boulevard Hijau, Bekasi, harganya cuman 800 juta saja. Properti dijual ini berada di dalam komplek pemukiman yang ramai, banyak sekali jajanan kuliner pada malam hari dan terdapat juga beberapa fasilitas kesehatan yang bisa anda manfaatkan untuk keluarga.

Berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang strategis, bebas banjir, kebersihan sangat terjaga, nyaman dan cukup aman karena terdapat keamanan 24 jam yang menambah rasa nyaman anda bersama keluarga. Untuk akses jalan di area ini sangat bagus, beraspal dan cukup lebar sehingga cukup di lalui kendaraan 2 mobil sekaligus.

Properti siap huni harga 800 juta masih bisa nego! Di area lingkungan pemukiman banyak terdapat minimarket seperti alfamart dan indomaret. Untuk kalian yang memiliki anak masih duduk di bangku sekaloh jangan khawatir karena banyak terdapat sekolahan tidak jauh dari komplek pemukiman mulai dari sekolah swasta sampai negeri.

Foto Rumah Dijual Di Boulevard Hijau

56af0be5-adec-4d7a-b39c-2b1965ca98e3.jpg


Spesifikasi

  1. Garasi: 1
  2. Luas Bangunan: 90 M2
  3. Kamar Tidur: 2
  4. Kondisi: Baru
  5. Sertifikat: SHM
  6. Interior: Kosong
  7. Carport: 1
  8. Luas Tanah: 108 M2
  9. Daya Listrik: 1,300 Watt
  10. Kamar Mandi: 1

Miliki sekrang juga sebelum terjual ke tangan orang lain karena hunian ini memiliki harga murah, lokasi strategis, akses mudah, bebas banjir dan sangat nyaman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kami bisa pastikan hunian yang kami tawarkan ini bisa menjadi tempat tinggal dengan kualitas bangunan yang sangat bagus dan menarik

Selengkapnya mengenai iklan di atas bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di Boulevard Hijau.

Kami adalah media iklan properti berbasis website yang memiliki iklan properti dijual maupun di sewakan seperti di area http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/boulevard-hijau/ Bekasi, Bogor, Depok, Tangerang, Ibukota Jakarta dan masih banyak lagi area lainnya! Cari properti yang anda inginkan dengan sangat mudah, cepat, tepat dan hemat waktu cukup mengakses website kami rumahku.com. Memiliki ribuan iklan properti mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, kluster, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Last edited:
Back
Top