Rumah Dijual Di Gandul, Depok, Rp. 1 Miliar an

pedagangrumah

New member
Kisruh soal revisi UU KPK terus bergulir gan. Parta Gerindra dengan jelas menolak adanya di lakukan revisi tersebut karena partai tersebut memiliki alasanya bahwa sebaiknya selesaikan saja dulu undang-undang yang terbengkalai. Ada benernya juga si jadi untuk apa revisi UU kalau masih banyak yang belum terselesaikan, munkin kalau menurut ane ada baiknya selesaikan dulu yang tertunda itu baru masuk ke UU yang baru. Tapi terserah para pejabat aja deh ane mah cuman rakyat biasa yang kerjaannya cuman jualan properti aja

Pembangunan properti mewah dengan desain minimalis kini sedang pesat-pesatnya. Bukan hanya di Ibukota Jakarta saja yang banyak melakukan pembangunan properti seperti itu. Daerah Depok juga tidak mau kalah dengan Ibukota, kawasan tersebut terus berkembang sampai saat ini, pembangunan jalan, fasilitas perbelanjaan dan properti-properti mewah terus di bangun dengan cukup cepat. Membeli properti dijual dengan desain minimalis modern atau mewah bisa anda dapatkan di kawasan Depok, Jawa Barat yaitu di daerah Gandul. Harganya masuh relatif murah dan terjangkau, hanya 1 miliar an saja. Bila di bandingkan dengan properti mewah di Jakarta, hunian di kota Depok jelas sangat murah sekali.

Kalian yang ragu untuk membeli properti di Kota Depok sebaiknya mulai sekarang tidak usah lagi merasa demikian karena kota ini benar-benar sudah sangat berkembang apalagi untuk area Gandul. Pusat perbelanjaan, sekolah, akses jalan dan fasilitas kesehatan terus di bangun untuk mendukung pemukiman-pemukiman di kota tersebut. Jadi anda tidak perlu lagi merasa khawatir jika ingin membeli hunian di kota ini.

Rumah dijual di daerah Gandul berdesain minimalis modern yang kami infokan ini berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan cukup tenang, tidak berisik, bersih, tidak pernah terkena banjir sekalipun, memiliki lampu penerangan di dalam komplek yang cukup terang, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Adanya keamanan 24 jam di dalam komplek akan menambah rasa nyaman anda bersama anak dan istri tercinta.

Foto Properti Dijual Di Gandul

55222547-250c-4b64-899b-693fca2ba9b3.jpg


Spesifikasi

  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Carport: 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Luas Tanah: 124 M2

Keadaan lingkungan komplek pemukiman benar-benar sangat nyaman untuk hunian. Lokasi strategs dekat dengan beberapa fasilitas seperti indomaret, alfamart, masjid, gereja, terdapat lapangan bermain di dalam komplek dan akses jalan yang sangat mudah sekali.

Penasaran dengan info iklan properti di atas? Ayo segera baca infonya di halaman Rumah Dijual Di Gandul.

Ingin beli hunian dijual berdesain minimalis modern di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/gandul/ Depok? Ayo langsung aja tanpa ragu dan jangan tunggu waktu lama lagi akses situs media iklan properti paling populer di Indonesia yaitu rumahku.com! Media yang hadir untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada kalian dalam melakukan pencarian proeprti dijual maupun disewakan semudah membalikkan telapak tangan. Memiliki ribuan iklan hunian mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, kluster, minimalis modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com karena biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top