Iklan Dijual Rumah Di Pondok Cina, 800 Juta Siap Huni - Investasi Menjanjikan

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Kembali saya akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Akan saya jelaskan nanti, karena saya terlebih dahulu ingin menyampaikan sebuah berita terhangat siang ini. Supaya kamu tak ketinggalan akan peristiwa-peristiwa penting yang terjadi belakangan ini.

Yakni salah satunya mengenai Kampung Pulo yang berada di Jatinegara, Jakarta Timur ini kembali dilanda banjir. Banjir terjadi ketika status air Sungai Ciliwung di Bendung Katulama Bogor tinggi muka air (TMA) mencapai 80 sentimeter atau status siaga III. Ketinggian banjir yang menggenangi pemukiman warga bervariasi, sampai yang paling tinggi dilaporkan mencapai dua meter. Pihak Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur nampak telah bersiaga di sekitar Kampung Pulo. Petugas menyiapkan perahu karet kalau dibutuhkan untuk evakuasi warga. Memang kita ketahui bersama, bahwa kawasan tersebut sering tergenang banjir. Maka dari itu, seharusnya Pemerintah setempat memberikan tempat tinggal sementara ataupun dipindahkan ke kawasan bebas banjir. Supaya tak memakan korban jiwa, ataupun korban materi. Atau kalau memang warga tak ingin pindah, setidaknya dibangun tanggul supaya air kali Ciliwung tak meluap ke pemukiman warga. Dan tentunya juga harus ada peran masyarakat sekitar, agar menjaga lingkungannya, dengan cara bergotong royong.

Sekarang saatnya saya menjelaskan mengenai penawaran spesialnya kali ini teman. Yaitu sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Pondok Cina, Depok. Dengan berkondisikan bangunan yang masih bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Kamu langsung bisa menikmatinya teman. Tanpa perlu lagi merenovasinya. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 2, sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, ataupun untuk kamu yang ingin berinvestasi. Yaps, hunian ini sangatlah cocok untuk investasi teman, karena lokasinya yang terletak begitu strategis, dekat dengan Politeknik Negeri Jakarta, Univ. Indonesia, Univ. Gunadarma, Margocity, ITC Depok, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga cocok juga untuk kost-kostan mahasiswa.

Dibanderol hanya sebesar 800 juta saja, kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern ini yang sah. Mengenai legalitasnya, tanpa perlu kamu khawatirkan teman, karena sudah SHM (Kepemilikan atas nama pribadi), dan juga sertifikat penting lainnya.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!!
56319b2f-6d1c-4838-b7f9-1c820a0a0b14.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Pondok Cina: Rp. 800,000,000
  • Kamar Tidur: 4
  • Luas Tanah: 195 M2
  • Carport: 2
  • Luas Bangunan: 157 M2
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong
Segera miliki Rumah Dijual Di Pondok Cina, Depok ini sekarang juga! Dan nikmati manfaatnya teman! Bisa jadi tempat tinggal ataupun berinvestasi dijadikan kost-kostan.

Tidak ada salahnya untuk kamu mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga teman! Karena disitus tersebut terdapat banyak sekali penawaran penawaran rumah dijual di Pondok Cina http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/pondok-cina/, dan juga dari seluruh penjuru kota di Indonesia, dari Sabang - Merauke. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan informasi mengenai perbandingan bunga kpr bank, dan tren harga rumah berdasarkan sejarah transaksi sehingga memberikan gambaran yang jelas apakah saat ini adalah waktu yang tepat bagi kamu untuk melakukan jual, beli, atau sewa. Kamu juga dapat menemukan agen properti profesional yang akan membantu kamu dalam bertransaksi properti. Dapatkan tips properti Rumahku yang membahas investasi properti, desain interior rumah minimalis, arsitektur gambar rumah dan berita properti terkini. Bukan hanya itu saja, tetapi kamu juga dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium di rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Last edited:
Back
Top