Rumah Dijual Di Puri Indah, Jakarta Barat, Rp. 4 Miliar an

pedagangrumah

New member
Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) takut di bom gan! Setelah tragedi Thamrin, Jakarta beberapa waktu lalu kini para anggota DPR sedang melakukan rapat bersama kepolisian republik Indonesia, membahas tentang pengamanan gedung DPR. Hahah takut juga ya anggota dewan di senayan sama bom. Tapi kalau menurut ane anggota DPR cuman takut sama bom doang kalau sama KPK dia ga takut!

Kalian sedang mencari iklan properti yang layak untuk tempat tinggal bersama keluarga? Kami memiliki iklan hunian dijual di daerah Puri Indah, Jakarta Barat dengan harga hanya 4 miliar an rupiah saja. Iklan properti ini sangat istimewa sekali karena terletak di kawasan strategis dan di kelilingi banyak fasilitas umum maupun publik. Kalian yang ingin membeli hunian ini saran kami lebih cepat akan sangat baik sekali karena sudah banyak sekali calon pembeli yang datang untuk melakukan survei ke lokasi.

Berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, bersih, bebas banjir, memiliki lampu penerangan jalan yang sangat bagus, nyaman dan cukup aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam komplek akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area lingkungan ini. Untuk akses jalan di area lingkungan pemukiman sangat bagus sekali, beraspal, tidak rusak dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan mobil.

Rumah dijual di Puri Indah adalah hunian yang sangat strategis sekali, lokasinya dekat dengan RS. Pondok Indah, Alfamart, Indomaret, sekolahan, fasilitas ibadah dan terdapat taman bermain di dalam komplek pemukiman. Dengan fasilitas seperti ini maka sudah bisa di pastikan iklan yang kami tawarkan ini sangat layak untuk kalian miliki.

Foto Properti Dijual Di Puri Indah

56b1a907-dec8-4136-b398-769465ca98e3.jpg


Spesifikasi

  • Carport: 1
  • Kondisi: Baru
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Hadap: Timur
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 180 M2
  • Interior: Full furnished
  • Garasi: 2

Selengkapnya mengenai iklan properti di atas bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di Puri Indah.

Anda ingin punya properti layak huni di kawasan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/puri-indah/ Jakarta Barat dengan harga terjangkau dan lokasi strategis? Ayo, segera kunjungi situs media iklan properti dijual dan disewakan yang paling spektakuler dan populer di Indonesia yaitu, rumahku.com! Media ini memberikan kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian hunian terbaik yang anda ingin semudah membalikkan telapak tangan. Memiliki ribuan listing iklan properti mulai dari harga yang paling murah, model sederhana, KPR, kluster, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik pada setiap areanya! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com karena biayanya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top