Rumah Dijual Di Cikarang Timur, 400 Juta an Minimalis Siap Huni - Lokasi Strategis

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Sebelum saya membahas mengenai penawaran spesial dari saya hari ini. Terlebih dahulu saya akan mengabarkan kepada kamu mengenai kabar terhangat siang ini. Supaya kamu tak ketinggalan akan segala peristiwa-peristiwa yang sedang terjadi belakangan ini. Dan tentunya juga dapat menambah ilmu wawasan kita.

Kabar terbaru hari ini salah satunya yakni terkait penyakit Demam BerDarah (DBD). Kepala Dinas Kesehatan DKI Jakarta Koesmedi Priharto mengimbau masyarakat agar membiasakan diri menjalani pola hidup sehat. Beliau mengatakan "Jangan biarkan pakaian menumpuk di dalam ruangan. Dan jangan lupa untuk selalu membersihkan endapan air karena itu berpotensi jadi sarang nyamuk. Kita langsung lakukan pemberantasan sarang nyamuk". Karena mengingat sobat, bahwa akhir-akhir ini hujan sering turun. Sebagai informasi, data di Dinas Kesehatan DKI Jakarta mencatat kasus DBD di Jakarta selama Januari 2016 telah mencapai 330 kasus. Maka dari itu sobat, rajin rajin selalu untuk membersihkan seluruh ruangan tempat tinggal kita. Jangan sampai ada yang kotor, karena nantinya ditakutkan akan menjadi sarang nyamuk. Dan untuk Pemerintah, segera lakukan fogging nyamuk. Supaya dapat meminimalisir kehidupan nyamuk yang dapat membawa penyakit.

Sekarang saatnya saya akan menjelaskan mengenai penawaran spesialnya sobat. Yaitu sebuah hunian berdesain minimalis 1 lantai, yang terletak di Cikarang Timur, Bekasi. Hunian ini memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, yang beranggotakan kamu, pasangan, dan kedua anak tersayang. Atau cocok juga untuk kamu yang baru saja menjalin kehidupan baru bersama pasangan tercinta. Mengenai kondisi bangunannya, tak perlu kamu khawatirkan, dan tak perlu lagi kamu renovasi, terkecuali kamu ingin memperbesar hunian ini. Karena bangunan masih terawat dengan sangat baik, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni. So, dengan hanya merogoh kocek sebesar 450 juta saja, juga sudah berlegalitas SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah minimalis cantik yang satu ini.

O iya sobat, bahwa lokasi hunian ini terletak sangatlah strategis, dekat dengan Plaza Jababeka, Golf Jababeka, Botanic Garden, RS Mitra Keluarga, RS Harapan Keluarga, Sekolah Al-Azhar, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya. Ditambah lagi dengan lingkungannya yang masih bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga kamu tak akan menyesal nantinya.

Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!
562b1ec0-02c4-44f1-a123-0c5b0a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Cikarang Timur: Rp. 450,000,000
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Tidur: 2
  • Kamar Mandi: 1
Lakukan transaksi dengan segara dan secepatnya! Sebelum kamu melihat orang lain yang terlebih dahulu memiliki Rumah Dijual Di Cikarang Timur, Bekasi ini.

Kamu masih ingin mencari-cari rumah yang dijual di kawasan Cikarang Timur http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/cikarang-timur/, dan kota kota lainnya? Silahkan kunjungi situs properti No.#1 di Indonesia yaitu Rumahku.com .Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan rumah idaman kamu yang selama ini kamu cari-cari atau yang kamu idam-idamkan. Tenang saja, semua iklan yang tayang disitus tersebut berasal dari para agent properti profesional dan perorangan yang semunya dijamin Aman dan Terpercaya. Karena semuanya iklan, terlebih dahulu di cek oleh bagian admin, agar terhindar dari kesalahan, dan memastikan keabsahan iklan tersebut. Selain itu, kamu bisa kok, kalau kamu ingin menjual rumah atau properti lainnya di rumahku.com .Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di Rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top