Jual Rumah Di Sukmajaya Depok - Hunian Minimalis Jarang Ada

dijualrumah

New member
Tadi pagi, Kamis (4 Februari 2016) terjadi kebakaran di rumah bedeng dua pintu di Lorong Hikmah, Kota Jambi. Dari kebakaran tersebut, tidak ada barang benda yang berhasil di selamatkan, satu unit motor pun hangus terbakar, dan seisi bangunan termasuk barang jualan toko kelontong milik korban juga hangus terbakar.
Sebelum kebakaran itu terjadi, warga sempat kaget dengan terdengarnya suara ledakan tiga kali, kemudian api langsung menyambar ke bangunan yang berada di sebelah yang dihuni oleh Herman bersana istrinya. Menurut saksi mata, Isniati yang merupakan tetangga korban, kejadian tersebut terjadi saat Nenek Juleng sang pemilik sedang berada di dalam rumah dan Nenek tersebut menolak untuk dievakuasi sehingga hampir terbakar. Saat di evakuasi, dia pasrah dan ingin terbakar, namun tidak lama kemudian dia langsung pingsan dan akhirnya di evakuasi.
Kalau masalah nyawa hanya ada satu, sebisa mungkin yang paling utama harus di selamatkan adalah nyawa, kalau masalah tempat tinggal masi bisa di cari lagi, tinggal cari uang yang banyak untuk beli tempat tinggal baru. Nah ngomong-ngomong masalah cari tempat tinggal, di sini saya ingin numpang jualan hunian di Sukmajaya, Depok ya, siapa tau ada yang minat. Hunian yang ingin saya tawarkan ini merupakan hunian minimalis mewah 2 lantai yang siap di huni keluarga. Lokasi perumahan yang amat nyaman tenang, dan strategis.
Kamu beruntung sekali membaca iklan ini, karena hunian seperti ini jarang sekali ada yang jual di kawasan Depok, banyak sekali yang berminat dan ini kesempatan kamu untuk memilikinya. Harga jual hunian yang ingin saya tawarkan seharga 1,150 Miliar dengan spesifikasi luas bangunan 200 M2 dibangun di atas tanah seluas 140 M2 dengan kondisi bagus banget dan siap huni!

Kamu bisa langsung lihat di bawah ini foto huniannya
557bce50-ad98-45b2-af25-53c0ca2ba9b3.jpg


Di bawah ini kamu bisa lihat spesifikasi lengkapnya
  • Luas Bangunan: 200 M2
  • Kamar Tidur: 3
  • Dekat Pintu Tol Cijago
  • Dekat SMAN 2 Depok
  • Kamar Mandi: 2
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Sukmajaya: Rp.1,150,000,000
  • Luas Tanah: 140 M2
  • Carport: 1
  • Dekat Giant
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Lantai: 2
  • Interior: Kosong

Langsung saja kamu lihat di sini informasi lengkap hunian yang saya ingin tawarkan, Rumah Dijual di Sukmajaya

Orang mencari rumah bukan berarti mereka sedang mencari tempat tinggal, bisa saja dia sedang mencari investasi untuk jangka panjang, nah saya tawarkan hunian di Sukmajaya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/sukmajaya/ ini bukan untuk yang lagi cari tempat tinggal saja, hunian ini juga cocok sekali untuk di investasikan. Harga jual properti di sini cenderung terus naik, memungkinkan mereka yang berinvestasi mendapatkan keuntungan bukan kerugian. Tidak susah menjual properti yang kamu investasikan, karena ada situs jual beli properti rumahku.com yang bisa menjadi tempat untuk kamu mempromosikan hunian yang ingin kamu jual. Caranya sangat mudah, cukup kamu membuka situs www.rumahku.com, lalu kamu klik tombol pasang iklan properti, setelah itu isi semua form yang ada untuk mempromosikan properti yang kamu ingin jual di situs jual beli properti tersebut!
 
Last edited:
Back
Top