Rumah Dijual Di Pondok Gede, bekasi, Rp. 900 Juta

pedagangrumah

New member
Ada kabar bagus ni gan, barusan ane baca berita di salah satu media online terpercaya di Indonesia. Pemerintah Joko Widodo mengumpulkan para menterinya membahas sampah menjadi energi listrik. Kalau pembahasan ini berlanjut ke tahap selanjutnya dan mulai di kerjakan maka bangsa ini bisa menjadi bangsa yang besar! Ayo bangsaku maju terus dan berkembang demi kebaikan rakyat!

Properti bagus serta menarik kami tawarkan kepada anda dengan harga sangat murah sekali. Hunian berada di daerah Pondok Gede, bekasi. Kami tawarkan kepada anda hanya 900 juta an saja sudah bisa punya tempat tinggal layak huni. Jarang ada iklan properti dijual di kawasan paling strategis dan di kelilingi banyak fasilitas umum maupun publik di bandrol dengan harga di bawah 1 miliar an rupiah. Kami sangat merekomendasikan sekali hunian ini untuk segera kalian miliki sekarang juga sebelum terjual ke tangan orang lain karena hunian berada di dalam komplek pemukiman yang memiliki segudang keunggulan sehingga sudah pasti akan banyak peminatnya.

Kalian yang ingin mencari iklan properti dijual untuk melakukan investasi properti jangka panjang maka iklan yang kami tawarkan ini bisa menjadi pilihan bagus dan tepat. Areanya sangat strategis dan banyak terdapat fasilitas yang bisa anda manfaatkan untuk kegiatan sehari-hari sehingga sudah pasti harga jual kembalinya akan sangat tinggi sekali. Lingkungan yang tenang, tidak berisik, kebersihan terjaga, lampu penerangan di dalam komplek cukup baik, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Adanya keamanan 24 jam di dalam lingkungan pemukiman akan menambah rasa nyaman anda ketika berada di area komplek ini.

Rumah dijual di Pondok Gede, Bekasi adalah salah satu hunian terbaik yang berada di daerah yang strategis dan berkembang. Banyak sekali pembangunan infrasturktur yang sedang dalam proses. Untuk lebih jelasnya lagi simak info foto dan spesifikasinya dibawah ini.

Foto Hunian Dijual Di Pondok Gede

56b45b74-e784-433b-8a70-3b3765ca98e3.jpg


Spesifikasi

  • Interior: Kosong
  • Lantai: 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Dimensi Tanah: 9 x 25 M2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: SHM
  • Garasi: 2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 225 M2
  • Luas Bangunan: 120 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Hadap: Selatan
  • Kamar Mandi: 2

Dari info di atas hunian ini memiliki luas tanah yang tergolong luas yaitu 225 m2, luas bangunan 120 m2 dan legalitas sertifikat adalah SHM. Dengan demikian iklan properti dijual yang kami tawarkan ini sangat layak untuk menjadi hunian anda bersama keluarga tercinta. Lokasi tidak jauh dari tol Jatiwaringin, tol jatibeing dan terdapat banyak minimarket di sekitar area komplek.

Selengkapnya mengenai iklan di atas bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di Pondok Gede.


Anda sedang mencari properti dijual di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-gede/ Pondok Gede? Ayo segera kunjungi situs media iklan properti kami untuk mendapatkan iklan hunian dijual dari sabang sampai merauke. Hanya di rumahku.com anda bisa mencari properti dijual maupun disewakan semudah membalikkan telapak tangan. Memiliki ribuan iklan hunian mulai dari harga paling murah, model sederhana, KPR, kluster, desain menarik, minimalis modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi terbaik di setiap areanya. Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya yang murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top