Iklan Dijual Rumah Di Cilangkap, 600 Juta an Brand In New - Minimalis 1 Lantai

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Sebelum saya menjelaskan panjang lebar mengenai penawaran spesial dari saya kali ini. Terlebih dahulu saya akan sedikit mengabarkan mengenai kabar terupdate. Karena dengan membaca berita, kita secara tidak langsung mengikuti segala perkembangan dunia ini.

Salah kabar terhangat siang ini yaitu mengenai jumlah warga negara Indonesia (WNI) yang dipulangkan dari Malaysia dan ditampung di Dinas Sosial Kalimantan Barat melebihi kapasitas dari shelter yang ada. Petugas Dinas Sosial pun kemudian "menyulap" garasi menjadi tempat penampungan. Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Yuline Marhaeni mengatakan "Tapi karena kapasitasnya terbatas, kami tampung sementara di garasi. Tempat sudah disiapkan. Biaya semua ditanggung kemensos sampai pemulangan. Kita juga nunggu jadwal kapal untuk pemulangan diluar Kalbar. Kalau belum ada jadwal, ya gak mungkin kan kita usir mereka, jadi kita tampung dulu di sini". Diberitakan sebelumnya, Pemerintah kembali memulangkan 106 WNI yang bermasalah dengan dokumen dari Malaysia melalui perbatasan Entikong, sejak Selasa kemarin. Memang tak dapat dipungkuri sobat, bahwa banyak sekali para masyarakat kita lebih memilih bekerja di luar negeri, mengingat karena gajinya yang sangat tinggi jika dibandingkan disini. Maka dari itu, Pemerintah harus lebih bekerja lebih keras lagi demi menertibkan sejumlah warga yang ingin bekerja di luar negeri sana. Supaya mereka tak terlantar, dan bisa kembali dengan selamat.

Lanjut saja sekarang ke pembahasan mengenai penawaran spesialnya sobat. Yakni sebuah hunian cantik dijual, yang terletak di Cilangkap, Depok. Dengan berkonsep minimalis modern 1 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Atau cocok juga untuk kamu yang baru saja menikah, dan sedang mencari tempat tinggal. Kondisi bangunan hunian ini masih sangat baru loh sobat, alias gress, dan tentunya juga belum ada satupun yang menempatinya. So, dengan hanya merogoh kocek sebesar 685 juta saja, kamu langsung berhak menjadi penghuni pertama yang akan menikmatinya. Walaupun hunian ini baru, tetapi mengenai legalitasnya tak perlu kamu khawatirkan sobat, karena sudah SHM, dan juga surat penting lainnya. Satu kekurangannya, yaitu belum terdapatnya garasi mobil. Tetapi setidaknya tersedia carport sobat.

Disekitar hunian ini terdapat sejumlah fasilitas umum penunjang aktivitas, seperti fitness center, kolam renang, taman bermain, lintasan jogging, dan lain sebagainya. Selain itu, lingkungan sekitarnya juga masih terawat dengan baik, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Bahkan, letaknya pun begitu strategis sobat, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, dan pendidikan.

Beginilah Bentuk Rumahnya!!!
56ba888f-9c50-4295-a899-70a765ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Lantai: 1
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Luas Tanah: 108 M2
  • Harga Rumah Cilangkap: Rp. 685,000,000
  • Luas Bangunan: 50 M2
  • Kondisi: Baru
  • Kamar Mandi: 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Interior: Kosong
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Sertifikat: SHM
Jadilah penghuni pertama yang akan menikmati Rumah Dijual Di Cilangkap, Depok ini sekarang juga! Dan nikmati hunian dengan nuansa alami!

Dengan hanya mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman kamu. Disitus tersebut banyak sekali penawaran spesial rumah dijual di Cilangkap http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/cilangkap/, dan juga kota-kota lainnya. Semua iklan tersebut berasal dari para agent properti profesional dan juga dari perorangan yang dijamin Aman dan Terpercaya. Salah satu penawaran spesialnya yaitu Grand Depok City dari Devoloper SMR Developement. kawasan hunian dan bisnis dengan prospek investasi property terbaik di Depok. Sebagai satu-satunya hunian dengan rumah terletak di depan boulevard, Grand Depok City menjanjikan suasana yang nyaman dan menyenangkan. SMR sebagai pengembang terbesar di Depok, melalui proyek GDC ini, selalu memberikan hunian terbaik bagi anda dan keluarga. Fasilitas di Grand Depok City juga beragam, mulai Depok Fantasi Waterpark (Pusat Rekreasi Air Terbesar di Depok) dengan pengunjung tidak kurang dari 30.000 pengunjung setiap bulannya, pusat ruko bisnis & usaha, termasuk juga pusat pemerintahan Kota Depok, De Market Otomotif Center, Pusat Pendidikan, angkutan umum ke cluster–cluster, lingkungan bersih, nyaman, asri.Dan masih banyak lagi kawan penawaran-penawaran spesial rumah dijual lainnya yang ada di rumahku.com. Cari dan Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top