Rumah Dijual Di Gunung Sindur, Bogor, Rp. 200 Juta an

pedagangrumah

New member
Kepala BNN Komisaris Jenderal Budi Waseso mengatakan bahwa narkoba di penjara di kendalikan oleh sindikat dari Nigeria! Wow ini namanya sudah berbahaya. Tapi pertanyaan ane gan, kok bisa sindikat seperti itu melakukannya di dalam penjara padahal yang ane tahu penjara adalah tempat orang-orang melakukan kesalahan hukum dan pastinya di jaga ketat oleh petugas. Berarti ada orang dalam yang membantu sindikat itu gan. Udah ah ane mau jualan properti dulu

Kluster harga terjangkau kami tawarkan kepada anda, lokasi, akses, lingkungan dan keamanan semuanya sangat mendukung sekali untuk tempat tinggal bersama keluarga. Kami tawarkan properti dijual di daerah Sindur, Bogor hanya 200 juta an saja. Sangat murah dan paling murah! Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, kebersihan sangat terjaga, bebas banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Hadirnya keamanan 24 jam di dalam komplek pemukiman akan menambah rasa nyaman anda bersama keluarga ketika berada di dalam komplek pemukiman.

Kami sangat menyarankan dan merekomendasikan sekali iklan hunian ini untuk segera anda miliki sekarang juga sebelum kehabisan unit karena mengingat lokasi dan komplek merupakan area yang sangat strategis jadi sangat mungkin sekali anda tidak akan kebagian unit jika terlalu lama. Untuk akses jalan di dalam komplek sangat bagus sudah beraspal, tidak rusak dan cukup lebar sehingga dapat di lalui kendaraan mobil.

Rumah dijual di Gunung Sindur, Bogor adalah hunian berkonsep dengan taman-taman di dalam komplek membuat hidup anda bersama keluarga akan menjadi lebih indah dan benuh keharmonisan. Untuk lebih jelasnya simak foto dan spesifikasinya di bawah ini.

Hunian di Gunung Sindur

564aa30b-7dc0-4eae-96c4-46d80a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Kamar Tidur: 2
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 68 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Garasi: 1

Selengkapnya mengenai iklan yang kami iklankan di atas bisa anda dapatkan infonya pada halaman rumah dijual di gunung sindur.


Anda kesulitan mencari hunian cluster murah di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/gunung-sindur/ Bogor? Ayo cari iklan properti idaman anda pada situs media iklan properti rumahku.com. Media berbasis website yang di lengkapi dengan fitur pencarian dan kalkulator KPR untuk melakukan simulasi cicilan Kredit Perumahan Rakyat anda. Cari properti melalui website kami menjadi lebih mudah, cepat, tepat dan hemat waktu! Memiliki ribuan iklan properti dijual dan disewakan yang bisa anda cari semudah membalikkan telapak tangan. Hanya di www.rumahku.com update setiap harinya ribuan listing iklan properti. Cara cepat cari properti hanya disini tempatnya!
 
Last edited:
Back
Top