Iklan Rumah Dijual Di Karang Mulya, 1 Miliar an Hunian Minimalis Modern - Lingkungan Nyaman

carirumahdijual

New member
Selamat pagi menjelang siang sahabat,
Seperti biasanya, hari ini pun saya kembali akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual lainnya. Yang pastinya lebih menarik dari sebelum-sebelumnya. Maka dari itu, simak secara baik-baik ya sahabat!

Akan tetapi, ada baiknya terlebih dahulu kamu menyimak kabar terhangat hari ini. Supaya kamu tak ketinggalan akan segala peristiwa-peristiwa penting yang terjadi belakangan ini. Kabar terupdatenya yakni mengenai Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus yang berhasil menahan dua tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan kondensat. Kedua tersangka itu adalah mantan Kepala BP Migas, Raden Priyono, dan mantan Deputi Finansial BP Migas, Djoko Harsono. Kuasa hukum Raden Priyono, Supriyadi Adi mengatakan "Betul, kemarin itu klien kami memenuhi panggilan penyidik. Kami kooperatif dan pada akhirnya klien saya ditahan". Belakangan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) merilis penghitungan kerugian negara atas proyek itu. Nilainya mencapai USD 2,7 miliar. Semoga semakin banyak para pegawai negara yang terbukti melakukan KKN, segera ditangkap. Supaya anggaran negara tak terus-terusnya di gerogoti oleh para penjahat negara. Agar pembangunan dapat berjalan secara merata, sehingga seluruh rakyat Indonesia merasakan kesejahteraan.

Sekarang saatnya saya menjelaskan mengenai penawaran spesialnya sahabat. Yakni sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Karang Mulya, Tangerang. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Begitu pas untuk satu keluargamu tersayang, jadikan singgasana sementara di dunia fana ini. Berkondiskan bangunan yang juga masih sangat bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni ini. Kamu langsung dapat menikmatinya sahabat, tanpa perlu lagi merenovasinya terlebih dahulu. Untuk menjadi penghuni rumah modern ini yang sah, kamu cukup membayar uang sebesar 1,6 miliar saja sahabat. Dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Satu kekurangannya sahabat, yakni belum terdapatnya garasi kendaraan. Tetapi setidaknya tersedia carport yang dimana juga sudah dilengkapi pagar rumah.

Dengan memilih hunian ini untuk tempat tinggal kamu bersama keluarga tersayang, kamu akan merasakan kenyamanan, ketenangan, dan juga ketentraman. Karena lingkungan sekitar yang masih bernuansa alami, asri, dan juga memiliki keamanan. Selain membuat kamu nyaman, nantinya kamu juga dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Didukung juga dengan lokasinya yang terletak begitu strategis, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan sejumlah pusat-pusat lainnya.

Ini Dia Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
56bc99e6-69b8-4530-85b0-168c65ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kondisi: Bagus
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 1 + 1
  • Luas Tanah: 144 M2
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 80 M2
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Jalur Telepon: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Dimensi Tanah: 8 x 18 M2
  • Hadap: Selatan
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Karang Mulya: Rp. 1,600,000,000
  • Carport: 1
Bagaimana sahabat? Tertarikkah kamu dengan Rumah Dijual Di Karang Mulya, Tangerang ini? Kalau iya, segera hubungi dan secepatnya juga lakukan transaksi!

Sahabat, saya punya solusi jitu nih, untuk kamu yang ingin menjual rumah kamu, atau juga menjual jenis properti lainnya seperti tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. Solusinya adalah, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Nanti iklan properti kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di kawasan Karang Mulya http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/karang-mulya/ ini. Disitus tersebut, kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium teman. Tak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut, untuk mencari rumah idaman, atau juga jenis properti lainnya. Siapa tau iklan kamu itu adalah iklan yang dari salah satu pengunjung mencarinya selama ini. Sebelum muncul di Homepage www.rumahku.com, nantinya iklan kamu akan dicek terlebih dahulu oleh bagian admin, agar iklannya terjamin keabsahannya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top