Iklan Dijual Rumah Di Gunung Putri, 200 Juta an Minimalis - Siap Huni

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Hari selasa yang cerah ini, berjumpa kembali bersama saya yang selalu setia memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual. Penawaran kali ini tentunya tak kalah menarik dari yang pernah saya tawarkan sebelum-sebelumnya teman. Tapi seperti biasa juga, terlebih dahulu saya akan sedikit mengabarkan kepada kamu mengenai kabar terhangat hari ini.

Kabar tersebut salah satunya yakni mengenai tiga desa di Kecamatan Kabaena Timur, Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara, diterjang banjir bandang akibat luapan air di bendungan milik salah satu perusahaan tambang nikel di wilayah itu. Air bah merendam ratusan rumah warga dan fasilitas publik di Desa Tapuhaka, Kelurahan Dongkala dan Lambale. Camat Kabaena Timur Ahnan mengatakan "idak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, tetapi kerugian materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah". Mari kita berdoa bersama-sama untuk keselamatan para korban. Semoga seluruh korban diberikan kekuatan, keikhlasan, dan ketabahan dalam menjalani cobaan tersebut. Karena ingatlah, bahwa dibalik kejadian/peristiwa, pasti ada hikmah untuk kita kedepannya. Supaya kita tak masuk ke lubang yang sama untuk kedua kalinya. Kita juga bisa memberikan bantuan berupa materi, maupun juga sandang dan pangan.

Sekarang berlanjut ke pembahasan utama thread ini teman. Yaitu, sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang terletak di Gunung Putri, Bogor. Dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 1 ini. Begitu pas untuk bagi kamu yang sudah bekeluarga, maupun bagi kamu yang baru saja menjalani kehidupan baru bersama pasangan tercinta. Walaupun hunian ini bekas dihuni orang lain, akan tetapi mengenai kondisi bangunannya tak perlu lagi kamu khawatirkan teman, tak perlu repot-repot lagi merenovasinya. Karena masih sangat bagus, dijamin kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni, like new. Cukup hanya mengeluarkan uang sebesar 260 juta saja, dimana juga sudah dilengkapi dengan sertifikat PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli) dan sertifikat penting lainnya. Kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern ini yang sah.

Terletak di lokasi yang sangat menguntungkan, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya ini. Akan mempermudah kamu dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Selain itu, kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan bahagia menempati hunian ini. Dikarenakan lingkungan sekitar yang masih sangat asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!!
56c2a301-14bc-4545-93f0-684765ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 105 M2
  • Harga Rumah Gunung Putri: Rp. 260,000,000
  • Luas Tanah: 155 M2
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Mandi: 1
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kondisi: Bagus
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 3
Lakukan transaksi sekarang juga teman! Sehingga kamu dapat segera menikmati Rumah Dijual Di Gunung Putri, Bogor ini.

Tenang saja teman, masih banyak penawaran - penawaran spesial rumah dijual di Gunung Putri http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/gunung-putri/, dan juga dari kota - kota lainnya yang ada di Indonesia, untuk kamu yang emang belum tertarik dengan iklan diatas. Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah mewujudkan impian kamu untuk memiliki rumah idaman. Dan rumah yang dipasarkan pun beraneka macam sobat, ada rumah yang bertipe minimalis, ada juga rumah bertipe super mewah, dan ada juga rumah bertipe tradisional/rumah adat, serta masih banyak lagi. Tenang juga teman, semua iklannya tersebut dijamin Aman dan Terpercaya, karena semuanya sudah melalui pengecekan oleh bagian admin, jadi terjamin keAbsahan semua iklannya. Sudah banyak loh yang mimpi para pengunjung untuk memiliki rumah idaman terwujud disitus properti rumahku.com. Sekarang giliran kamu!! Segera Wujudkan Impian kamu untuk memiliki Rumah Idaman, hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top