Rumah Dijual Di Rawamangun, Jakarta Timur, Rp. 2 Miliar an

pedagangrumah

New member
Properti dijual di daerah Rawamangun, Jakarta Timur dengan harga sangat terjangkau yaitu hanya 2 miliar an saja anda sudah bisa punya hunian bagus, model dan desain menarik sekali. Kami sangat menyarankan iklan properti ini bisa menjadi miliki anda karena pada iklan properti yang kami tawarkan kali ini memiliki segudang keunggulan mulai dari akses, lokasi, kenyamanan sampai keamanan semuanya bisa anda rasakan keunggulannya ketika menghuni properti ini bersama keluarga.

Rumah dijual di Rawamangun ini adalah hunian yang memiliki desaij interior sangat bagus sekali sehingga akan membuat anda merasa nyaman berada di dalamnya. Lokasi hunian berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana lingkungan yang tenang, tidak berisik, kebersihan sangat terjaga, bebas dari peredaran narkoba, tidak pernah terkena banjir, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal bersama keluarga. Komplek pemukiman berkelas yang di lengkapi dengan keamanan 24 jam dan hanya ada 1 pintu masuk pada komplek ini dengan di jaga beberapa personil keamanan.

Foto Hunian Di Rawamangun

56162984-61cc-42e7-b2b7-713a0a0a0b17.jpg


Spesifikasi

  • Luas Bangunan: 130 M2
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: 2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Carport: 2

Jika dilihat dari foto dan spesifikasi yang memiliki luas bangunan 130m2, luas tanah 120m2 dan sertifikat SHM. Dengan demikian hunian 2 lantai ini sangat layak untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Jangan lewatkan iklan properti yang kami tawarkan ini karena sangat jarang sekali ada hunian bagus seperti ini dijual dengan harga cukup murah dan terjangkau. Ada beberapa fasilitas yang bisa anda manfaatkan untuk kegiatan sehari-hari seperti pusat perbelanjaan, pasar tradisional, minimarket, sekolah dan fasilitas kesehatan.

Selengkapnya mengenai iklan properti di atas bisa anda dapatkan infonya pada halaman Rumah Dijual Di Rawamangun.

Anda ingin punya hunian di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-timur/rawamangun/ Rawamangun? Ayo segera cari iklan properti idaman anda yang sesuai dengan keinginan pada situs media iklan properti berbasis website yang paling populer di Indonesia yaitu rumahku.com! Kami hadir untuk memberikan banyak kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian iklan properti dijual maupun disewakan semudah membalikkan telapak tangan! Cari properti dengan cara cepat, tepat , hemat waktu dan mudah hanya ada di website kami! Update setiap hari ribuan iklan properti mulai dari harga paling murah, model sederhana, kluster, KPR, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya! Pasang juga iklan properti anda di www.rumahku.com dengan biaya yang murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Last edited:
Back
Top