Rumah Dijual Di Pondok Cabe Udik, 1 Miliar an Semi Furnished - Kawasan Asri

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Simak secara baik-baik penawaran spesial dari saya yang satu ini ya sobat! Supaya kamu mengetahui apa saja keunggulan dan kekurangan yang akan kamu dapatkan nantinya, jika kamu memilih hunian cantik ini. Akan tetapi, tak ada salahnya juga untuk membaca kabar terhangat siang ini bukan sobat? Agar kita mengetahui segala kejadian yang sedang terjadi belakangan ini.

Kabar terbarunya mengenai kawasan Riau yang sudah mulai musim kemarau. Rata-rata curah hujan dalam dua pekan terakhir semakin rendah. Pagi ini, satelit pengindera cuaca Aqua Terra menampakkan enam titik panas di provinsi yang terletak di tengah Pulau Sumatera itu. Sugarin, Kepala Stasiun Meteorologi Pekanbaru mengatakan “Di Sumatera, ada sembilan titik panas yang terpantau satelit. Enam diantaranya berada di Riau, dua di Sumatera Utara dan satu di Aceh. Dari enam titik panas itu, hanya dua yang diprediksi sebagai titik api atau kebakaran dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen. Satu titik berada di Dumai dan satu di Meranti." Pemerintah setempat langsung harus menanggulangi permasalahan tersebut. Jangan sampai ada kebakaran hutan lagi untuk kesekian kalinya. Karena dapat membahaya masyarakat sekitar, dan tentunya juga dapat menimbulkan kerugian yang besar. Warga setempat juga harus saling bersinergi satu sama lain, demi terwujudnya lingkungan sehat.

Setelah membaca berita terhangat hari ini, sekarang kamu fokus ke pembahasan utama thread ini sobat. Yaitu, sebuah hunian cantik yang terletak di Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan. Sebuah hunian dengan konsep minimalis modern 2 lantai ini, memiliki jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3. Sehingga sangatlah cocok bagi kamu yang sudah bekeluarga, baik itu keluarga bersama pasangan tercinta, ataupun keluarga bersama kedua orang tuamu. Dengan berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga dijamin langsung siap huni. Sehingga nantinya kamu tak perlu repot-repot lagi merenovasinya sobat. Dibanderol hanya sebesar 1,8 miliar saja, juga sudah dilengkapi dengan sertifikat SHM. Kamu langsung berhak menikmatinya bersama keluarga tercinta.

Hunian ini berada dalam system cluster, yang dimana terdapat sejumlah fasilitas umum, seperti taman bermain, kolam renang, lintasan jogging, golf center, dan lain sebagainya. Lingkungannya juga masih bernuansa alami sobat, masih asri, dan dilengkapi dengan keamanan. Bahkan, lokasinya juga terletak begitu strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, dan pendidikan. Sehingga nantinya kamu tak akan menyesal dan tentunya merasa bahagia.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
56c30baa-e2dc-4ea0-8508-592765ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Tidur: 3
  • Luas Tanah: 198 M2
  • Kondisi: Bagus
  • Jalur Telepon: 1
  • Lantai: 2
  • Kamar Mandi: 3
  • Tahun dibangun: 2012
  • Luas Bangunan: 114 M2
  • Harga Rumah Pondok Cabe Udik: Rp. 1,800,000,000
  • Carport: 1
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Interior: Semi furnished
  • Sertifikat: SHM
  • Hadap: Timur
Secepatnya miliki Rumah Dijual Di Pondok Cabe Udik, Tangerang Selatan ini sobat. Karena ditakutkan nanti orang lain yang memilikinya terlebih dahulu.

Bagi kamu yang bingung mau masang iklan properti dimana? Mau masang iklan properti di situs properti, tapi bingung yang mana? Banyak sekali situs proeprti di Indonesia? Dan kamu pastinya mau iklan kamu cepat terjual bukan? Oke, kalau begitu sahabat, saya punya solusinya. Nih, nanti iklan kamu akan muncul seperti iklan rumah dijual di Pondok Cabe Udik http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/pondok-cabe-udik/ ini, kalau kamu masangnya di situs properti yang sudah tenama, sudah terkenal, sudah tidak asing lagi di telinga kita semuan, yaitu situs properti RumahKu.com .Nah, disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun premium. Lalu apa keunggulannya? Keunggulannya yaitu semua iklannya di cek terlebih dahulu oleh bagian admin, agar semua iklannya terjamin keabsahaan, dan menghindari dari keselahan seperti harga, foto, dsb. itulah yang membedakan dengan situs properti lainnya. Dan banyak sekali para pengunjung setiap harinya, untuk mencari rumah idaman mereka, dan juga mencari jenis properti lainnya. Jadi ingat ya sahabat, dan jangan lupa juga untuk memberitahukan teman-teman kamu, kalau mau masang iklan properti ya cuma di www.rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top