Rumah Dijual Di Bojongsari, Depok, Rp. 500 Juta an

pedagangrumah

New member
Cari properti sekarang ini tidak harus dan tidak musti di Ibukota Jakarta, jika kalian menginginkan hunian murah dengan desain cukup menari serta berada di dalam komplek pemukiman mungkin anda harus mencarinya di daerah-daerah yang merupakan kota satelit seperti Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor. Untuk kali ini kami akan menginformasikan sekaligus menawarkan hunian dijual di daerah Bojongsari, Depok, Jawa Barat. Harga yang di tawarkan cukup murah, sesuai dengan model dan desain pada hunian tersebut. Kami menawarkan harga murah yaitu hanya 500 juta an saja, bagaimana menurut anda cukup murah dan terjangkau? Pastinya sangat terjangkau, bagi kalian yang hanya berpenghasilan mengengah ke bawah dengan pendapatan setiap bulannya 5 juta sudah bisa memikirkan untuk mengambil keputusan membeli hunian yang kami tawarkan ini.

Sebenarnya ada banyak sekali hunian murah di tawarkan pada kawasan Depok namun menurut kami, lokasi yang paling cocok dan strategis dekat kemana-mana adalah area Bojongsari oleh karena itulah kami mencoba untuk menawarkannya kepada kalian yang sedang mencari iklan properti murah. Jangan sia-siakan kesempatan membeli hunian murah seperti ini karena cukup jarang sekali ada iklan properti semurah ini.

Area Hunian Murah Di Depok

  1. Beji Barat
  2. Beji Timur
  3. Cilodong
  4. Cinangka
  5. Cinere
  6. Jatimulya
  7. Kalibaru
  8. kelapa dua
  9. Mekarjaya
  10. Mekarsari
  11. Rangkapanjaya
  12. Sukmajaya

Itulah beberapa area yang dimana masih banyak terdapat hunian murah. Kami sebagai agen properti berpengalaman mengharapkan anda bisa mendapatkan dan memiliki hunian dengan harga terjangkau. Hunian di Bojongsari adalah pilihan yang tepat untuk kalian dalam memilih tempat tinggal yang layak untuk anda bersama keluarga. Lokasinya berada di dalam komplek pemukiman dengan suasana yang sangat nyaman dan aman untuk hunian karena di dalam komplek terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda sepanjang hari.

Rumah Dijual Di Bojongsari

559a3fe5-6dc4-49cd-8b73-4a8e0a0a0b1a.jpg


Spesifikasi

  • Kamar Mandi: 1
  • Luas Bangunan: 40 M2
  • Kondisi: Baru
  • Interior: Kosong
  • Garasi: 2
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Carport: 1
  • Sertifikat: HGB
  • Kamar Tidur: 2
  • Lantai: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt

Selengkapnya mengenai iklan properti di atas bisa anda dapatkan pada halaman rumah dijual di Bojongsari.


Anda sedang mencari hunian murah dengan desain minimalis dan berada di dalam komplek pemukiman? Ada banyak iklan properti dijual dan disewakan di daerah http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/bojongsari/ Bojongsari, Depok pada situs media iklan properti rumahku.com! Kami adalah media iklan berbasis website yang memiliki ribuan iklan hunian dijual mulai dari yang paling murah, model sederhana, cluster, KPR, desain menarik, minimalis sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam di setiap areanya. Kami hadir untuk memberikan kemudahan-kemudahan kepada anda dalam melakukan pencarian iklan properti menjadi semudah membalikkan telapak tangan. Pasang juga iklan hunian dijual anda pada situs media iklan kami www.rumahku.com dengan biaya murah, banyak diskonnya dan paling cepat lakunya!
 
Back
Top