Iklan Dijual Rumah Di Ciater, 1 Miliar an Bangunan Like New - Bisa KPR

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Kita bertemu kembali di hari senin yang cerah ini teman. Bagaimana kabar kamu? Semoga selalu dalam keadaan baik-baik saja, dan semoga juga kita semua selalu senantiasa mendapatkan perlindungan dari Sang Pencipta, aamiin. Hari ini saya kembali akan memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik lainnya.

Tetapi, sebelum saya membahasnya lebih detail. Terlebih dahulu saya akan sedikit share mengenai kabar terhangat siang hari ini. Salah satunya yakni mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang mengatakan akan mengikuti aturan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan terkait kantong plastik berbayar senilai Rp 200. Adapun aturan terkait kantong plastik untuk belanja itu tercantum dalam Surat Edaran Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Nomor S.1230/PSLB3-PS /2016 tentang Harga dan Mekanisme Penerapan Kantong Plastik Berbayar. Di dalam aturan itu, disepakati kantong plastik berbayar Rp 200 sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN). Aturan itu akan diujicoba selama enam bulan. Kalau menurut saya pribadi, hal tersebut kurang efektif untuk mengurangi pemakaian kantong plastik. Menurut saya, setiap konsumen harus membawa kantong belanja sendiri dari rumah. Supaya nantinya, dapat mengurangi pemakaian kantong plastik. Yang kita ketahui, bahwa plastik susah sekali di urai. Maka dari itu, kita harus menjadi masyarakat yang cerdas lagi teman.

Sekarang saatnya saya menjelaskan mengenai penawaran spesialnya teman. Yakni, sebuah hunian berkonsep minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Ciater, Tangerang Selatan. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3 ini. Sangatlah pas bagi kamu yang sudah berkeluarga, baik keluarga bersama kedua orang tuamu, ataupun keluarga bersama pasangan tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus sekali, begitu kokoh berkualitas, dan tentunya juga siap huni, like new. Sehingga kamu nantinya langsung dapat menikmatinya, tanpa perlu repot-repot lagi merenovasinya terlebih dahulu. Kekurangan hanya satu teman, yakni belum terdapatnya garasi mobil. Akan tetapi, setidaknya tersedia carport. So, dengan hanya merogoh kocek sebesar 1,8 miliar saja, dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern ini yang sah.

Berlokasi sangat strategis, dekat dengan Pasar Modern BSD, Taman Kota BSD, RS Bunda Dalima, Sekolah Santa Ursula, dan sejumlah sarana prasana umum lainnya. Selain itu, lingkungannya juga masih terawat dengan baik, asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahagia pastinya.

Seperti Ini Penampakan Bentuk Rumahnya!!!
569672dd-32a0-40cc-8b4a-790865ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Dimensi Tanah: 13 x 10 M2
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Harga Rumah Ciater: Rp. 1,800,000,000
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Tahun dibangun: 2012
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Tanah: 130 M2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Lantai: 2
  • Carport: 1
Segera miliki Rumah Dijual Di Ciater, Tangerang Selatan ini sekarang juga! Sebelum kamu terlambat nantinya. Karena, siapa cepat dia dapat!

Adakah rumah, tanah, apartemen, atau jenis properti lainnya yang ingin kamu jual? Tapi bingung mau masang iklan properti dimana? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di kawasan Ciater http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/ciater/ ini? Langsung saja kawan kunjungi situs properti RumahKu.com!! Kenapa disitus tersebut? Karena disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Dua cara yang dapat kamu pilih untuk memasang iklan properti kamu, yang pertama secara Free, alias gratis, dan yang kedua secara premium. Lalu apa bedanya? Nih bedanya, kalau Premium (berbayar), tapi iklan kamu akan muncul di halaman depan website tersebut, jadi otomatis kan iklan kamu akan dilihat pertama kali oleh para pengunjung. Sedangkan yang gratis, kamu harus juga berbasar, karena kan iklan kamu harus ada dibelakang iklan yang premium. Kamu tinggal pilih saja kawan, mau jual santai ya pilih gratis, tapi kalau jual cepat, ya pilih premium. Tenang saja kawan, situs properti rumahku.com setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjunginya, untuk mencari rumah idaman mereka, atau juga jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!
 
Back
Top