Rumah Dijual Di Solear, 100 Juta an Brand New - 1 Lantai

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Bertemu kembali bersama saya di hari selasa yang cerah ini sobat. Seperti sebelum-sebelumnya, bahwa saya akan kembali memberikan kamu penawaran yang baru dan berbeda pastinya. So, simak baik-baik ya sobat!

Ets, sebelum saya menuju pembahasan utama thread ini, terlebih dahulu saya akan sedikit memberitahukan kamu mengenai kabar terhangat siang hari ini. Salah satunya yakni mengenai Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang kesal ketika ditanya perihal bangunan elite, termasuk mal, yang berdiri di atas ruang terbuka hijau (RTH). Basuki mengatakan "Sekarang, kasih tahu saya di mana ada RTH yang dijadiin mal. Kasih tahu saya. "Katanya? Kamu kalau pakai katanya, bisa digugat sama Taman Anggrek-nya lho. Mana bisa kita bangun mal atau bangun bangunan di atas RTH." Akhir-akhir ini memang Pemerintah DKI Jakarta tengah mengupayakan lahan untuk Ruang Terbuka Hijau. Karena memang banyak sekali, kawasan yang seharusnya menjadi RTH, justru dijadikan tempat tinggal penduduk. Maka dari itu, Pemerintah harus segera mungkin mengupayakan proyek tersebut. Supaya Jakarta tak terlalu panas dan menjadi sejuk.

Baru sekarang saatnya saya menjelaskan mengenai penawaran spesialnya sobat. Sebuah hunian berkonsep minimalis modern 1 lantai ini, terletak di Solear, Tangerang. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Begitu pas dan cocok untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Ataupun bagi kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan tersayang. Hunian ini masih dalam kondisi yang sangat baru sobat, alias gress, bangunan fresh, dan tentu saja belum ada satupun yang menikmatinya. So, cukup mengeluarkan uang hanya sebesar 120 juta saja. Kamu bersama keluarga tersayang, langsung berhak menjadi penghuni pertama rumah modern ini yang sah. Mengenai legalitasnya, walaupun baru, sudah bersertifikat HGB sobat, dan tentu saja sertifikat penting lainnya juga.

Dengan berada di lingkungan yang masih asri, bernuansa alami, asri, dan memiliki keamanan. Kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahagia nantinya. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Dikarenakan lokasinya yang terletak begitu strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Seperti Ini Penampilan Bentuk Rumahnya!!!
56cb8a3f-10a8-4c69-a5d4-38d965ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 1
  • Sertifikat: HGB
  • Hadap: Timur
  • Harga Rumah Solear: Rp. 120,000,000
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Kondisi: Baru
  • Garasi: 1
  • Kamar Tidur: 2
  • Lantai: 1
  • Kamar Mandi: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 60 M2
  • Tahun dibangun: 2015
  • Dimensi Tanah: 6 x 10 M2
  • Luas Bangunan: 29 M2
Secepatnya juga kamu lakukan transaksi sobat. Supaya kamu bisa menjadi penghuni pertama Rumah Dijual Di Solear, Tangerang ini.

Untuk kamu yang ingin menjual properti kamu seperti tanah, rumah, apartemen, ruko, komersil, toko/kios, gudang/pabrik, dan jenis properti lainnya, tapi bingung mau masang dimana? Mau iklan kamu seperti iklan rumah dijual di Solear http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/solear/ ini? Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Situs tersebut memang dirancang untuk mempermudah kamu dalam memasang iklan properti. Dan perlu kamu tau, bahwa situs tersebut sudah menjadi pilihan para agent properti profesional, dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs tersebut. Jadi ingat ya teman, dan beri tau teman-teman kamu, kalau mau masang iklan properti ya cuma di rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top