Iklan Rumah Dijual Di Cinangka, 2 Miliar an Siap Huni - Halaman Luas

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Tak henti-henti saya memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik dijual setiap harinya (terkecuali hari libur). Kali ini pun saya telah membawa satu penawaran yang baru dan lebih istimewa dari sebelum-sebelumnya. So, simak baik-baik ya sahabat!

Tapi, sebelum saya menjelaskannya panjang lebar. Terlebih dahulu saya akan sedikit share mengenai kabar terhangat siang hari ini. Yaitu salah satunya mengenai Nur Latifatul Jannah yang menjadi pengajar muda di Desa Watu Kebo yang berada di kawasan Perkebunan Pasewaran, Wongsorejo Banyuwangi. Selain mengajar di sekolah, gadis berhijab tersebut juga mengajar ngaji serta membuka bimbingan belajar untuk anak-anak di kampung secara gratis. Latifatul mengatakan "Ini adalah pengalaman yang luar biasa. Bisa berada bersama anak-anak dan warga sini. Di sini enggak ada sinyal internet karena memang lokasinya terpencil padahal butuh sekali untuk cari informasi. Jadi ya pinter-pinteran kita saja di sini untuk mengajar anak-anak." Memang kita ketahui ya sahabat, bahwa di Indonesia masih banyak sekali sarana pendidikan yang jauh dari kata sempurna, baik itu dari segi bangunannya, ataupun dari staff pengajar. Maka dari itu, peran Pemerintah setempat dan Pusat sangat diperlukan. Supaya seluruh calon penerus bangsa mendapatkan apa yang seharusnya mereka dapatkan.

Baiklah, sekarang saatnya saya menjelaskan secara rinci mengenai penawaran spesialnya sahabat. Sebuah hunian berkonsep minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Cinangka, Depok. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, begitu kokoh berkualitas, dan tentu saja siap huni ini. Sehingga kamu tak perlu ribet-ribet lagi merenovasinya sahabat, langsung dapat menikmatinya. Dilengkapi jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 3 ini. Sangatlah pas dan cocok untuk kamu yang sudah berkeluarga, yang tentunya beranggotakan tak lebih dari jumlah kamar yang tersedia. Hanya dengan mengeluarkan uang sebesar 2,3 miliar saja, dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM. Kamu langsung berhak menjadi penghuni rumah modern ini yang sah bersama keluarga tersayang.

Sahabat, hunian ini memiliki halaman yang sangat luas loh! Sehingga dapat kamu manfaatkan untuk suatu hal, misalnya untuk membangun kolam renang, taman bermain, kebun tanaman, dan lain sebagainya. Lokasinya juga terletak begitu strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan sejumlah fasilitas umum penunjang lainnya. Lingkungannya juga masih bernuansa alami, asri, dan memiliki keamanan.

Bentuk Rumahnya!!!
56c59011-8ed4-4b22-af13-059165ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Tanah: 2200 M2
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Carport: 5
  • Sertifikat: SHM
  • Harga RUmah Cinangka: Rp. 2,300,000,000
  • Hadap: Selatan
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Interior: Kosong
  • Lantai: 2
  • Kondisi: Bagus
  • Kamar Tidur: 3 + 1
Tunggu apalagi? Segera miliki Rumah Dijual Di Cinangka, Depok ini sekarang juga! Sebelum orang lain mendahului kamu nantinya.

Kamu bingung mau masang iklan properti dimana, sahabat? Mau ingin iklan properti kamu banyak dilihat orang? Yang pastinya ingin cepat terjual? Mau juga iklan kamu seperti iklan rumah yang dipasarkan di kawasan Cinangka http://www.rumahku.com/dijual/rumah/depok/cinangka/ ini? Tak usah bingung kawan, kan dari dulu sudah ada situs properti Rumahku.com yang akan membantu kamu dalam memasarkan iklan properti kamu. Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu, mau itu secara gratis, atau juga secara premium, tergantung kamu saja. Dan juga kamu tak perlu takut properti kamu tidak laku, karena situs tersebut banyak sekali para pengunjung setiap harinya. Serta juga kamu tak perlu ragu, karena rumahku.com juga sudah menjadi pilihan banyak para agent properti profesional dan juga perorangan untuk menjadi tempat dalam memasarkan properti mereka. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top