Dijual Rumah Di Kranggan, 300 Juta an Green House - Semi Furnished

carirumahdijual

New member
Selamat siang kawan,
Menemani waktu istirahat makan siang ini, mari simak penawaran spesial dari saya yang satu ini kawan! Sebuah penawaran yang baru dan lebih fresh dari sebelum-sebelumnya. Dan barangkali juga kamu sedang mencari hunian idaman kawan! Kan siapa tahu saja nanti sesuai dengan apa yang kamu inginkan.

Sebelum saya memulai penjelasan mengenai penawaran saya kali ini. Terlebih dahulu saya akan sedikit share mengenai kabar terhangat siang hari ini. Yaitu, mengenai Kota Bandung yang dinilai lebih ramah terhadap penyandang disabilitas dibanding DKI Jakarta. Salah satunya dilihat dari fasilitas kota tersebut. Lola Amaria, salah satu pembuat film tentang penyandang tuna netra mengatakan “Fasilitasnya memang belum optimal, tapi Bandung lebih ramah dibanding Jakarta untuk disabilitas. Di luar negeri, lift dilengkapi huruf braille sehingga penyandang disabilitas khususnya tuna netra bisa mandiri. Banyak yang ingin baca, tapi jarang ada kampus yang menyediakan buku braile seperti novel braille. Mereka memang tuna netra, tapi kehidupan mereka lebih berwarna daripada kita yang normal." Kita ketahui memang, masih banyak sekali fasilitas yang kurang mendukung untuk saudara-saudara kita yang memiliki keterbatasan khusus. Maka dari itu, kita yang normal, harus membantu saudara kita apabila sedang membutuhkan pertolongan. Dan Pemerintah juga harus secepatnya menyediakan fasilitas tersebut.

Sekarang saya menjelaskan mengenai penawaran spesialnya kawan. Sebuah hunian berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan tentu juga siap huni ini, terletak di Kranggan, Tangerang Selatan. Berkonsep minimalis modern 1 lantai, dengan memiliki jumlah kamar tidur 2, dan jumlah kamar mandi 1. Sangatlah pas untuk kamu yang memiliki keluarga kecil bahagia. Ataupun bagi kamu yang baru saja memulai kehidupan baru bersama pasangan tersayang. Dibanderol hanya sebesar 325 juta saja, sudah disertai juga dengan sertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya. Dengan hanya merogoh kocek sebesar itu saja kawan, kamu bersama keluarga tersayang langsung dapat menikmati rumah modern 1 lantai ini yang sah. Satu kekurangannya, yaitu belum terdapatnya garasi mobil, hanya sebatas carport saja.

Berada di lingkungan yang bernuansa alami, asri, dan memiliki keamanan ini. Kamu akan merasa nyaman, tenang, dan bahkan bahagia. Selain itu, kamu juga nanti akan dipermudah dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Karena terletak begitu strategis, dekat dengan Institut Teknologi Indonesia (ITI), Rumah Sakit Hermina Serpong, Puspiptek, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya.

Inilah Bentuk Rumahnya!!!
56ca9f20-f2c8-4a4c-9682-3df265ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Lantai: 1
  • Luas Bangunan: 36 M2
  • Luas Tanah: 72 M2
  • Carport: 1
  • Kondisi: Bagus
  • Dimensi Tanah: 36 x 72 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Sertifikat: SHM
  • Harga Rumah Krangan: Rp. 325,000,000
  • Interior: Semi furnished
  • Kamar Tidur: 1
  • Tahun dibangun: 2011
O iya kawan, Rumah Dijual Di Krangan, Tangerang Selatan ini juga sudah dilengkapi dengan Semi Furnished loh! So, segera hubungi dan secepatnya juga lakukan transaksi!

Kawan saya punya solusi nih, untuk permasalahan kamu yang bingung mau memasarkan properti dimana? Dan mau properti kamu cepat terjual?, serta mau properti kamu muncul disitus properti seperti iklan rumah dijual di Kranggan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang-selatan/kranggan/ ini? Langsung saja sahabat kunjungi situs properti RumahKu.com!!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu. Ada dua cara yang bisa kamu pilih, yang pertama kamu bisa memasang iklan properti kamu secara free, alias gratis, dan yang kedua secara premium. Lalu apa keunggulan kalau masang secara premium? Keunggulannya yaitu iklan kamu akan muncul di halaman pertama, yang otomatis yang pertama kali akan dilihat oleh para pengunjung. Kalau secara gratis, ya harus bersabar iklan kamu akan ada berada dibawah yang premium. Jadi tinggal pilih saja kawan, kalau mau iklan properti kamu cepat terjual ya pilih premium, tapi kalau jual santai, ya pilih saja yang gratis. Nih, setiap harinya ramai sekali loh para pengunjung yang mengunjungi situs properti rumahku.com untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top