Rumah Dijual Di Bukit Serpong Mas, Tangerang, Rp. 6 Miliar an

pedagangrumah

New member
Penyuka sesama jenis atau yang lagi ngetren sekarang ini LGBT nampaknya lagi menjamur di seluruh dunia ni gan terutama di Indonesia. Sumpah ane geli banget sama yang namanya LGBT ini! Kalau mau pakai logika simpel binatang aja negerti juga tahu yang mana betina dan yang mana jantannya, binatang juga ga akan kawin sesama jenis bro! Nah ini manusia yang punya otak malah kawin sesama jenis, keterlaluan banget! Barusan ane baca beritanya kalau PBNU meminta kepada DPR untuk memperjuangkan undang-undang LGBT ini. Uhh ada-ada aja dunia ini sudah mau kiamat tampaknya gan!

Dijual properti mewah serta megah di daerah Bukit Serpong Mas, Tangerang dengan harga yang sangat murah sekali yaitu hanya 6 miliar an saja. Hunian ini benar-benar sangat bagus, desainnya sangat menakjubkan sekali. Dalam pembangunannnya memiliki konsep yang jelas dan matang sehingga di bangun dengan desain minimalis modern namun ketika anda masuk kedalamnya anda akan kaget dengan kemewahan dari setiap ruangan yang ada pada hunian tersebut. Penasaran ingin tahu seperti apa iklan properti yang kami tawarkan ini? Simak fotonya di bawah ini.

Foto Iklan Properti Mewah

56ceb703-de68-4c4d-b3e6-7f3b65ca98e3.jpg


Bagaimana menurut anda mengenai hunian yang kami tawarkan ini? Tunggu apa lagi segera miliki sekarang juga sebelum anda menyesal hunian ini terjual ke tangan orang lain. Mengingat harganya yang sangat murah meriah maka bisa di pastikan iklan properti dijual di Bukit Serpon Mas akan di serbu banyak peminat.

Rumah Mewah Di Bukit Serpon Mas, Harga Murah

Iklan properti kali ini benar-benar spektakuler karena iklan yang di tawarkan bukanlah hanya kemewahannya saja melainkan keunggulan-keunggulan yang bisa anda manfaatkan dalam aktivitas sehari-hari anda bersama kelaurga. Lokasinya sangat strategis, akses mudah dijangkau, banyak transportasi umum yang melintasi komplek hunian ini dan pastinya di kelilingi banyak fasilitas umum maupun publik.

Anda masih ragu dengan iklan properti yang kami tawarkan ini? Oke, sekarang kami akan berikan spesifikasi dari hunian yang berdesain mewah ini, simak berikut ini.

Spesifikasi

Jalur Telepon: 1
  • Carport: 1
  • Luas Bangunan: 350 M2
  • Kamar Mandi: 6 + 3
  • Garasi: 4
  • Kamar Tidur: 8 + 3
  • Luas Tanah: 391 M2
  • Interior: Kosong
  • Sertifikat: SHM
  • Lantai: 3

Keunggulan

  1. Sekolahan
  2. Mini market
  3. Apotik
  4. Fitness Center
  5. Taman bermain
  6. 24 hours security
  7. Klinik kesehatan 24 jam
  8. Club house
  9. Fasilitas ibadah
  10. Lintasan jogging

Jika dilihat dari poin-poin yang kami berikan di atas maka seharusnya iklan properti yang kami tawarkan ini sangat layak anda miliki bersama kelaurga apalgi harganya sangat murah sekali. Letaknya berada di dalam komplek pemukiman berkelas serta elit sehingga bisa di pastikan kenyamanan dan keamanan akan anda dapatkan dengan sempurna sekali.

Ingin tahu lebih rinci tentang iklan properti di atas? Simak penjelasannya pada halaman rumah dijual di Bukit Serpong Mas.

Cari iklan properti mewah dengan lokasi strategis seperti pada area http://www.rumahku.com/dijual/rumah/tangerang/bukit-serpong-mas/ Bukit Serpong Mas? Jangan takut kehabisan iklan properti karena kami sebagai media iklan yang bergerak di bidang properti memberikan banyak kemudahan dalam melakukan pencarian iklan terbaik! Hanya di website rumahku.com anda bisa berselancar di dunia maya mencari hunian yang tepat untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Memiliki ribuan iklan mulai dari harga yang paling murah, model sederhana, KPR, cluster, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam pada setiap areanya. Hanya di www.rumahku.com update setiap hari ribuan iklan terbaik mulai dari sabang sampai merauke! Cara cepat cari properti di Indonesia!
 
Last edited:
Back
Top