Iklan Dijual Rumah Di Kembangan, 4 Miliar an Modern 2 Lantai - Like New

carirumahdijual

New member
Selamat siang teman,
Hari Jumat yang semoga berkah ini, berjumpa kembali bersama saya yang selalu memberikan kamu penawaran spesial sebuah hunian cantik. Tentunya penawaran saya kali ini berbeda dari sebelum-sebelumnya, dan pastinya tak kalah menarik untuk disimak. Apalagi kalau kamu memang sedang mencari tempat tinggal bersama keluarga tersayang.

Akan tetapi teman, saya terlebih dahulu akan sedikit share mengenai kabar terhangat siang hari ini. Yakni mengenia Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru mengungkap home industry narkotika jenis sabu di sebuah rumah di Jalan Sumber Sari Gang Atom, RT 04 RW 06, Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima puluh. Kasatres Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza, mengatakan "Kita masih lakukan pengembangan untuk mencari tahu sindikat home industry ini. Butuh satu minggu untuk mengungkap home industry tersebut. Hasilnya memang kita dapatkan puluhan alat yang diduga untuk pembuatan narkotika jenis sabu-sabu." Semoga pihak kepolisian dapat segera menuntaskan peredaran narkoba di tanah air tercinta kita. Karena mengingat bahwa Indonesia sudah dalam kategori Darurat Narkoba. Dan kita sebagai masyarakat umum juga harus terlibat dalam menuntaskan narkoba teman. Jangan takut untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan tempat tinggal kita. Supaya tercipta lingkungan yang bersih dari bahaya kejahatan.

Beralih sekarang ke pembahasan utama thread ini teman. Sebuah hunian berkonsep minimalis modern 2 lantai, dengan dilengkapi jumlah kamar tidur 3, dan jumlah kamar mandi 3, yang terletak di Kembangan, Jakarta Barat. Dengan jumlah kamar yang tersedia tersebut, begitu pas dan sangatlah cocok untuk satu keluarga kecil bahagiamu. Baik itu keluarga bersama kedua orang tuamu, ataupun keluarga bersama pasangan tersayang. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus sekali, kokoh berkualitas, dan tentu saja siap huni. Kamu tak perlu lagi repot-repot merenovasinya, langsung dapat menikmatinya. Dibanderol hanya sebesar 4 miliar saja, yang dimana juga sudah disertai dengan sertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya. So, sangatlah murah dan sesuai dengan budget ya kamu miliki bukan? O iya teman, hunian ini juga sudah terdapat garasi mobil.

Berlokasi sangat strategis, dekat dengan Rumah Sakit Pondok Indah - Puri Indah, Mall Puri Indah, Lippo Mall Puri, Tunas Muda International School - Meruya, dan sejumlah fasilitas umum lainnya. Sehingga akan mempermudah kamu dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Selain itu, kamu juga akan merasa nyaman, tenang, dan bahagia. Karena hunian ini berada di lingkungan yang asri, nyaman, tenang, dan memiliki keamanan.

Ini Dia Bentuk Rumahnya!!!
569df1e2-c3c4-4f83-8def-040365ca98e3.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Interior: Kosong
  • Luas Bangunan: 185 M2
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 2 + 1
  • Carport: 1
  • Kamar Tidur: 2 + 1
  • Luas Tanah: 135 M2
  • Harga Rumah Kembangan: Rp. 4,000,000,000
  • Garasi: 1
Apabila kamu tertarik ingin menempati Rumah Dijual Di Kembangan, Jakarta Barat ini. Segeralah hubungi dan secepatnya juga lakukan transaksi! Sebelum terlambat!

Bagi kamu yang ingin menjual rumah atau juga jenis properti lainnya, tapi bingung mau masang dimana? Mau iklan kamu cepat terjual? Mau juga iklan kamu muncul di situs online seperti iklan rumah dijual di Kembangan http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-barat/kembangan/ ini? Tenang saja teman, nih yang kamu lakukan cukup mudah kok, hanya dengan mengunjungi situs properti No.#1 di Indonesia, dan paling banyak juga di Sukai oleh para pengunjung, apalagi kalau bukan RumahKu.com!! Disitus tersebut kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun juga secara premium. Tak perlu takut properti kamu tidak laku terjual, karena para pengunjungnya setiap harinya ramai sekali, untuk mencari rumah idaman, atau jenis properti lainnya. Jadi ingat ya temandan beri kasih tau teman-teman kamu, kalau mau masang iklan ya cuma di rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top