Rumah Dijual Di Jonggol, 600 Juta an Minimalis - Brand New

carirumahdijual

New member
Selamat siang sobat,
Waktu istirahat untuk makan siang telah tiba sobat. Sambil menemani waktu kamu tersebut, saya akan memberikan satu penawaran yang baru dan berbeda. Apalagi kalau kamu memang sedang mencari tempat tinggal bersama keluarga tersayang.

Sebelum saya menjelaskan panjang lebar mengenai penawaran spesialnya. Tak ada salahnya untuk kamu sejenak menyimak kabar terbaru siang hari ini bukan sobat? Supaya kamu menjadi masyarakat yang cerdas lagi bijaksana. Kabarnya yakni mengenai Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi yang memastikan rencana pembongkaran permukiman liar di kolong Tol Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara. Rustam mengatakan "Besok akan kami bongkar. Mudah-mudahan aja alat beratnya gak rusak. Di sana kan banyak truk aja. Terus, kebanyakan warga pendatang." Sementara itu, Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Utara, Rusdiyanto mengutarakan "Nanti kami bongkar, kok. Enggak pakai nunggu tahunan atau bulan, pokoknya setelah Kalijodo selesai." Tak dapat dipungkuri, bahwa masih banyak sekali kawasan liar yang berdiri di Jakarta, baik itu pinggiran rel, bantaran kali, dan lain sebagainya. Maka dari itu, Pemerintah harus segera menertibkan kawasan-kawasan liar. Tetapi juga harus memperhatikan masyarakat yang tinggal. Jangan hanya menertibkan tanpa memberikan solusi saja.

Lanjut sekarang ke pembahasan utama thread ini sobat. Sebuah hunian berkonsep minimalis modern 1 lantai, dengan kondisi bangunan yang baru, alias gress, bangunan fresh, dan tentunta belum ada satupun yang menempatinya ini, terletak di Jonggol, Bogor. Yaps, hunian ini masih baru sobat, sehingga apabila kamu membayar uang hanya sebesar 650 juta saja. Kamu bersama keluarga tersayang langsung berhak menjadi penghuni pertama rumah modern ini yang sah. Tetapi jumlah anggota keluargamu tak melebih jumlah kamar yang tersedia ya sobat. Yakni, berjumlah 3 kamar tidur, dan 1 kamar mandi. Mengenai legalitasnya, walaupun baru, tetapi sudah bersertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya pula.

Berada di lingkungan yang masih sangat asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan ini. Kamu akan merasa nyaman, tenang, dan betah pastinya. Selain itu, kamu juga dipermudah dengan lokasinya yang begitu strategis, dekat dengan sejumlah sarana prasana umum, seperti pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan lain sebagainya.

Ini Bentuk Rumahnya!!!
55cd7527-ec30-442a-9b35-30ec0a0a0b17.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Carport: 1
  • Harga Rumah Jonggol: Rp. 650,000,000
  • Luas Tanah: 200 M2
  • Hadap: Selatan
  • Luas Bangunan: 90 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Lantai: 1
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Dimensi Tanah: 10 x 20 M2
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Sertifikat: SHM
  • Interior: Kosong
  • Kamar Tidur: 3
  • Kondisi: Baru
Jadilah penghuni pertama Rumah Dijual Di Jonggol, Bogor ini sobat. Sebelum menjadi penghuni kedua atau seterusnya.

Paragraf penutup ini, saya yang sedikit share mengenai dunia properti sobat, khususnya untuk cara cepat menjual properti. Untuk kamu yang ingin menjual properti dengan cara mudah, efektif, efesien, dan ingin cepat terjual. Langsung saja kunjungi situs properti RumahKu.com sekarang juga!! Nanti iklan kamu akan muncul di homepage seperti iklan rumah dijual di kawasan Jonggol http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bogor/jonggol/ ini. Situs tersebut memanglah dirancang untuk mempermudah kamu dalam memasarkan properti kamu. Semua jenis properti bisa kamu juga disitus tersebut sobat, seperti kamu ingin jual rumah, tanah, apartemen, ruko, toko/kios, gudang/pabrik, dan lain sebagainya. Properti kamu akan cepat terjual teman, karena setiap harinya ramai sekali para pengunjung yang mengunjungi situs properti www.rumahku.com. Siapa tau nih teman, bahwa iklan kamu itu sudah ditunggu oleh salah satu pengunjung yang emang menginginkan seperti yang kamu jual. So, pasang iklan sekarang dan buktikan! Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga hanya di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top