Iklan Rumah Dijual Di Pondok Timur Mas, 2 Miliar an Hunian Idaman - Harga Menawan

carirumahdijual

New member
Selamat siang sahabat,
Belum memiliki tempat tinggal? Apakah sudah bosan dan merasa bahwa hunian sekarang terlalu sempit? Mencari hunian yang lebih fresh lagi? Coba deh kamu menyimak secara baik-baik mengenai satu penawaran spesial saya yang satu ini. Siapa tahu saja sesuai dengan harapan dan keinginan kamu bersama keluarga tercinta.

Tetapi, sebelum saya menjelaskan secara rinci dan detail. Ada baiknya kamu menyimak kabar terhangat siang hari ini. Yakni mengenai Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo yang menghargai pemerintah Australia yang mengeluarkan 'trave advisory' bagi warga negaranya yang ada atau hendak mendatangi Indonesia. Gatot mengatakan "Tapi tiga hari sekali kita lihat saja, ada penangkapan teroris. Ini pengembangan dan terus. Ini bukti kami menciptakan rasa aman, bahkan bagi tamu negara. Tingkat peringatan tidak diubah. Namun, kami menyarankan warga Australia untuk berhati-hati di Indonesia, termasuk Bali." Yaps, memang akhir-akhir ini aksi-aksi terorisme terjadi di tanah tercinta kita. Maka dari itu, kesiapan pihak kepolisian kita harus lebih siaga lagi. Supaya seluruh masyarakat merasa tenang, dan nyaman, tanpa ada rasa ketakutan. Dan kita sebagai masyarakat juga harus bersinergi satu sama lain, untuk memberikan informasi mengenai kejahatan atau hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan kita. Supaya terwujud lingkungan yang nyaman untuk kita semua.

Mari sekarang kamu menyimak penjelasan saya sahabat. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 2 lantai, yang terletak di Pondok Timur Mas, Bekasi. Dengan memiliki jumlah kamar tidur 5, dan jumlah kamar mandi 5. Sangatlah pas untuk kamu yang sudah berkeluarga, baik itu keluarga dari pasangan tercinta, ataupun dari kedua orang tuamu. Berkondisikan bangunan yang masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan tentu saja tak perlu kamu merenoavasinya lagi, langsung dapat menikmatinya sahabat. Mengenai legalitasnya sendiri, sudah bersertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya pula. Jadi, jikan kamu tertarik ingin memiliki rumah modern yang satu ini. Kamu cukup mengeluarkan dana hanya sebesar 2,2 miliar saja.

Hunian ini berada di lingkungan yang masih asri, bernuansa alami, dan memiliki keamanan. Sehingga kamu akan merasa nyaman, tenang, betah, dan bahagia tentunya. Selain itu, kamu juga dapat dengan mudah memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Lantaran lokasinya yang terletak sangat strategis, dekat dengan Pasar Baru Kranji, Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi, RS Hermina Bekasi, Mal Metropolitan, dan sejumlah sarana prasana umum penunjang lainnya.

Beginilah Bentuk Rumahnya!!!
5622523b-691c-442b-975e-7add0a0a0b19.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Luas Bangunan: 420 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
  • Interior: Kosong
  • Carport: 3
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Daya Listrik: 4,400 Watt
  • Lantai: 2
  • Luas Tanah: 240 M2
  • Harga Rumah Pondok Timur Mas: Rp. 2,200,000,000
  • Kamar Mandi: 4 + 1
Sebelum menyesal nantinya. Segeralah kamu hubungi dan lakukan transaksi sahabat! Dan langsung dapat menikmati Rumah Dijual Di Pondok Timur Mas, Bekasi ini bersama keluarga tercinta.

Ingin memasang iklan properti kamu seperti iklan rumah dijual yang dipasarkan di Pondok Timur Mas http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/pondok-timur-mas/ ini sahabat? Kamu juga ingin memasang iklan properti secara efesien, dan tidak ribet bukan? Tenang saja sahabat, saya punya solusi permasalahan kecil seperti itu. Nih, yang kamu lakukan cukup mudah, hanya dengan mengunjungi situs properti RumahKu.com .Kenapa di rumahku.com ?Karena situs tersebut merupakan situs properti No.#1 di Indonesia dalam membantu kamu untuk memasarkan properti yang ingin kamu jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. Kamu dapat dengan mudah memasang iklan properti disitus tersebut secara gratis, maupun premium, dan prosesnya sangat mudah serta tidak membuat kamu ribet, atau pusing. Tak perlu takut properti kamu tidak terjual? Karena disitus tersebut banyak sekali para pengunjung setiap harinya yang mengunjungi rumahku.com untuk mencari rumah idaman mereka, atau mencari properti lainnya yang sedang mereka butuhkan. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top