Rumah Dijual Di Taman Harapan Baru Harga Murah - Siap Huni Sudah Renovasi

dijualrumah

New member
Seorang nelayan warga Teluk Awur, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah bernama Multazam ditemukan tewas tenggelam di perairan Jepara. Sebelumnya, ia sempat hilang dan setelah dua hari hilang akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal pada Senin (29 Februari 2016) kemarin.
Multazam dikabarkan hilang saat hendak pulang setelah melaut, saat itu ia bersama dengan tiga nelayan lainnya yang merupakan tetangga korban yakni Mulyadi, Sodikin, dan Salim. Mereka pergi bersama membawa perahu masing-masing. Saat itu kondisinya sedang hujan deras dan angin kencang, mereka berempat memutuskan untuk pulang. Namun dalam perjalanan pulang tiba-tiba ada ombak besar yang menghantam, Sodikin dan Saling berhasil menepi namun Mulyadi dan Multazam tidak sempat sehingga perahunya terhantam oleh ombak hingga terbalik. Mulyadi selamat karena menggunakan pelampung, namun Multazam hilang tenggelam.
Mengerikan juga ya pekerjaan sebagai nelayan, harus menerjang ombak dan beresiko dengan nyawa sendiri. Ya apa boleh buat, itu cara ia untuk mendapatkan uang. Setiap orang memiliki cara yang berbeda untuk mendapatkan uang, kalau saya sih menjual properti milik orang untuk mendapatkan uang, dari hasil jual properti tersebut saya mendapatkan komisi yang cukup lumayan.
Di sini saya ingin menawarkan salah satu properti yang dititipkan kepada saya yaitu rumah dijual di Taman Harapan Baru, Bekasi.
Hunian yang mau saya tawarkan ini merupakan tipe hunian minimalis dengan tipe 70/90 dengan kondisi bangunan siap huni karena sudah di renovasi sebelum dijual. Lokasinya berletak di perumahan yang kawasannya berkembang dan terus berkembang. Lokasi yang strategis, ingin kemanapun sangat mudah dari sini, segudang fasilitas tersedia untuk memenuhi kebutuhan keluarga yang tinggal di hunian minimalis ini!

Di sini nih kamu bisa lihat foto hunian yang saya jual
56d526d9-61d4-417f-b1b9-054565ca98e3.jpg


Berikut ini spesifikasi lengkap hunian tersebut
  • Luas Tanah: 90 M2
  • Daya Listrik: 1,300 Watt
  • Interior: Kosong
  • Dekat Sekolah Islam Gema Nurani
  • Carport: Tidak Ada Carport
  • Garasi: Tidak Ada Garasi
  • Dekat RS THB
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 70 M2
  • Kamar Mandi: 1
  • Kamar Tidur: 3
  • Dekat Super Indo
  • Harga Rumah Taman Harapan Baru: Rp. 550,000,000

Jika kamu tertarik dan ingin tahu lebih dalam, kamu bisa lihat di sini selengkapnya Rumah Dijual Di Taman Harapan Baru

Namun jika kamu merasa kurang tertarik dengan hunian minimalis di Taman Harapan Baru http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/taman-harapan-baru/ ini, kamu bisa lirik penawaran hunian dijual lainnya. Selain ada penawaran yang saya berikan di atas, saya masih punya banyak penawaran hunian dijual lainnya yang sudah saya iklankan di situs jual beli properti rumahku.com. Jika kamu ingin lihat penawaran hunian yang saya jual lainnya, kamu bisa langsung berkunjung ke situs rumahku untuk melihatnya. Kamu bisa melihatnya di halaman pencarian properti dengan mengklik tombol cari properti di halaman situs www.rumahku.com, setelah itu kamu akan di arahkan ke halaman pencarian properti, di sanalah kamu bisa lihat semua iklan properti yang saya pasang di rumahku. Selain saya, banyak orang lain yang pasang iklan di situs tersebut, pilihan yang ada di jamin sangat banyak!
 
Last edited:
Back
Top