Rumah Dijual Di Cipete Jakarta Selatan - Brand New - Bangunan Luas

dijualrumah

New member
Iklan Rumah Dijual Di Cipete Jakarta Selatan - Brand New - Bangunan Luas

Hampir sepekan pasokan listrik di RSUD Dr Murjani Sampir, Kalimantan Tengah padam. Bukan karena RSUD tersebut belum membayar listrik ya, tetapi karena tersambar petir. Dengan kejadian tersebut membuat pelayanan kesehatan di sana menjadi terhambat.
Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) Sampit, Denni Muda Perdana mengatakan, pasokan listrik ke rumah sakit terputus sejak enam bulan terakhir. Untuk memenuhi kebutuhan listrik pun mereka harus menyewa generator (Genset) milik perusahaan swasta dengan kapasitas 500 KPA. Biaya untuk penyewaan Genset tersebut sepenuhnya dibiayai oleh manajemen rumah sakit dengan biaya seharga Rp 3 juta sehari.
Karena hanya menggunakan Genset, pihak RS pun harus menghemat daya listrik agar tidak mati, dengan konsekuensi beberapa AC harus dimatikan, dan juga lampu penerangan di beberapa titik terpaksa tidak di nyalahkan.
Memprihatinkan sekali kondisi seperti ini, mana nih pihak PLN, kok tidak bertindak sih untuk menangani masalah ini. Awas loh pelanggan nanti kecewa, mending segera deh hal tersebut di selesaikan, kasihan juga RS harus menghemat listrik seperti itu.
Tidak perlu kita bahas lagi. Di sini ada yang lagi cari tempat tinggal brand new di kawasan Cipete, Jakarta Selatan gak? Saya ada nih satu penawaran hunian dijual di Cipete ingin saya tawarkan kepada kamu, hunian yang bangunannya amat sangat bagus seluas 300 M2 berdiri kokoh di atas tanah seluas 198 M2, dan tentunya karena kondisi bangunannya masih brand new, di jamin bagus, mulus, dan rapih.
Hunian yang ingin saya tawarkan ini masih baru, ya tentunya di tawarkan tanpa interior ya. Tapi di jamin siap huni kok, keluarga bisa langsung pindahan dan langsung saja tinggal di sini tanpa perlu renovasi sama sekali, sudah bisa langsung hidup bersama dengan bahagia!

Kamu bisa lihat foto penampakan hunian yang saya jual di bawah ini
56593351-4558-4b26-b152-0ce20a0a0b16.jpg


Di bawah ini bisa kamu lihat spesifikasi lengkapnya
  • Sertifikat: SHM
  • Luas Bangunan: 300 M2
  • Garasi: Ada
  • Kamar Mandi: 3
  • Luas Tanah: 198 M2
  • Carport: Ada
  • Kamar Tidur: 3
  • Interior: Kosong
  • Harga Rumah Cipete: Rp. 5,500,000,000

Di sini bisa kita lihat fasilitas-fasilitas yang ada di sekitar kawasan
  1. Lotte Mart
  2. RS Fatmawati
  3. RS Setia Mitra
  4. Circle K
  5. Masjid Al Ikhlas
  6. Apotik Gaharu
  7. Dan banyak lagi

Untuk yang masih ragu memilih hunian ini, kamu bisa survey langsung ke Rumah Dijual Di Cipete ini untuk melihat hunian ini secara langsung!

Setiap orang memiliki kriteria hunian idaman yang berbeda. Karena setiap orang memiliki kriteria yang berbeda, tentunya tidak semua orang menganggap hunian di Cipete http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/cipete/ ini menarik. Tetapi tenang, selain ada penawaran hunian dijual di Cipete, saya masih punya penawaran hunian dijual lainnya yang juga menarik. Ada banyak hunian minimalis hingga hunian mewah yang ingin saya tawarkan kepada kamu. Tetapi semua sudah saya iklankan di situs properti rumahku nih, kalau kamu ingin melihatnya, mending kamu langsung saja berkunjung ke situs tersebut. Di sana, kamu bisa melihat banyak iklan properti dijual. Bukan hanya properti yang saya jual, tetapi juga agen properti lain yang mempercayai situs www.rumahku.com sehingga pilihan hunian yang di tawarkan di website tersebut sangatlah banyak!
 
Last edited:
Back
Top