Dijual Rumah Di Jati Bening, 1 Miliar Siap Huni - Fasilitas Lengkap

carirumahdijual

New member
Selamat sore teman,
Sejenak kamu menyimak informasi terbaru hari ini, yang akan saya kabarkan terlebih dahulu. Sebelum nantinya saya akan memberikan kamu satu penawaran yang baru dan berbeda tentunya. Karena dengan membaca berita terkini, kamu akan mengetahui segala perisitiwa yang terjadi belakangan ini.

Informasinya yakni mengenai Hendrik (23), mahasiswa semester VII jurusan Manajemen di salah satu perguruan tinggi swasta di Lamongan, Jawa Timur, ditahan dan terancam tidak bisa melanjutkan kuliahnya. Dia ditangkap setelah dilaporkan telah mencabuli pacarnya di warung internet. Paur Subbag Humas Ipda Raksan mengatakan ”Setelah diperiksa langsung ditahan. Aksi Hendrik menambah catatan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Lamongan. Selama 2016, tercatat sudah tiga kejadian pencabulan terhadap anak di bawah umur. Dalam tiga kasus ini, pelakunya adalah pacar sendiri. Akhir-akhir ini kasus pencabulan dan pelecehan seksual terjadi dimana-mana. Maka dari itu, sebaiknya kamu lebih berhati-hati lagi dalam menjalani berbagai aktivitas kamu setiap harinya. Jangan mudah percaya oleh seseorang yang baru dikenal. Dan untuk kamu orang tua yang memiliki anak perempuan, diharapkan selalu menjaga dan memperhatikan segala tindakannya. Jangan sampai menjadi korban selanjutnya.

Setelah membaca informasi penting sore ini. Saatnya kamu menyimak penjelasan saya mengenai penawaran spesialnya. Sebuah hunian berdesain minimalis modern 1 lantai, yang sudah bersertifikat SHM, dan sertifikat penting lainnya ini, terletak di Jati Bening, Bekasi. Memiliki jumlah kamar tidur 4, dan jumlah kamar mandi 2 ini. Sangatlah pas untuk satu keluarga kecil bahagiamu, baik keluarga bersama pasangan tersayang, maupun keluarga bersama kedua orang tua tercinta. Dengan kondisi bangunan yang masih sangat bagus, kokoh berkualitas, dan tentu saja siap huni. Kamu tak perlu repot-repot merenovasinya lagi, dan langsung dapat menikmati bersama keluarga tercinta. Berbicara harganya sendiri, kamu cukup menggelontorkan dana sebesar 1 miliar saja teman.

Nih teman, kamu akan mudah dalam memenuhi segala kebutuhan kamu setiap harinya. Dikarenakan lokasinya yang sangat strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan, kesehatan, pendidikan, dan pusat-pusat lainnya. Selain itu, kamu juga akan merasa nyaman, dan tenang. Lantaran lingkungan sekitar yang masih bernuansa alami, asri, dan memiliki keamanan.

Seperti Ini Bentuk Rumahnya!!!
55bf2d52-bb34-4879-b1c4-5b5d0a0a0b16.jpg

Spesifikasi Rumah
  • Daya Listrik: 2,200 Watt
  • Harga Rumah Jati Bening: Rp. 1,000,000,000
  • Carport: 1
  • Interior: Kosong
  • Luas Tanah: 120 M2
  • Kamar Tidur: 3 + 1
  • Garasi: Belum Tersedia
  • Kamar Mandi: 2
  • Luas Bangunan: 150 M2
  • Sertifikat: SHM
  • Kondisi: Bagus
Jikalau Rumah Dijual Di Jati Bening, Bekasi ini sesuai dengan harapan dan keinginan kamu bersama keluarga tercinta. Segera hubungi dan secepatnya juga lakukan transaksi!

Yuk teman kunjungi situs properti RumahKu.com untuk teman-teman yang ingin menemukan rumah idamannya seperti penawaran spesial rumah dijual di kawasan Jati Bening http://www.rumahku.com/dijual/rumah/bekasi/jati-bening/? Selain itu juga, teman bisa memasang iklan properti yang ingin teman jual seperti rumah, tanah, apartemen, ruko, kios/toko, dsb. secara gratis maupun premium. Bukan hanya itu saja yang dapat kamu lakukan disitus tersebut, tapi teman juga bisa mendapatkan ilmu/wawasan mengenai dunia properti, karena situs tersebut terdapat berbagai fitur-fitur yang menunjung untuk mengetahui tentang dunia properti!! Fitru-fitur menariknya yaitu, "Berita Properti", berita-berita seputar dunia properti yang selalu terupdate, teraktual, dan terpercaya, "Desain & Arsitektur", membantu kamu dalam mendesain rumah idaman kamu, "Event RumahKu" yaitu event-event/acara-acara/seminar-seminar mengenai dunia properti yang dapat kamu ikutin, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Jangan lupa juga ya teman, Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di rumahku.com Cara Cepat Jual Properti!!!
 
Back
Top