Rumah Dijual Di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Rp. 3 Miliar an

pedagangrumah

New member
Penyidik Bareskrim menyita komputer di ruang kerja ketua DPRD DKI terkait kasus UPS. Nah loh siap-siap ketawan deh siapa yang kena korupsi UPS. Ane rasa bakalan banyak anggota DPRD DKI yang terseret ke dalam kasus ini gan karena pastinya anggaran yang di keluarkan untuk pengadaan UPS ini di ketahui banyak anggota DPRD. Kita lihat aja nanti berapa orang yang akan masuk penjara terkait kasus ini.

Rumah dijual di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara dengan harga 3 miliar an. Hunian ini kami tawarkan kepada kalian yang sedang mencari properti mewah dengan kawasan strategis, akses mudah di jangkau dan suasana lingkungan yang sangat nyaman sekali untuk tempat tinggal anda bersama keluarga. Kami bisa pastikan keunggulan yang di miliki hunian mewah ini mampu menarik anda untuk segera memiliki.

Keunggulan Iklan Properti Di Pantai Indah Kapuk

  1. Taman Bermain
  2. Lintasan Jogging
  3. Keamanan 24 jam
  4. Tempat ibadah
  5. ATM center
  6. Strategis
  7. Alfamart
  8. Dekat dengan fasilitas pendidikan skala internasional seperti BIna Bangsa School dan Singapore International School
  9. Akses masuk dari jalan tol
  10. Indomaret

Keunggulan yang sangat layak anda nikmati bersama keluarga ini adalah suatu kebanggan dapat memiliki hunian mewah di kawasan utara Jakarta yang terkenal dengan lokasinya yang strategis. Pantai Indah Kapuk atau yang biasa di sebut dengan sebutan PIK ini berada di dalam komplek pemukiman yang sangat layak untuk suatu hunian. Suasananya sangat tenang, tidak berisik, kebersihan terjaga sehingga kawasan komplek pemukiman bebas banjir, jauh dari tindakan kriminalitas, nyaman dan sangat aman untuk tempat tinggal anda bersama keluarga karena pada area komplek terdapat keamanan 24 jam yang akan menjaga rasa nyaman anda sepanjang hari.

Foto Iklan Properti Dijual Di PIK

56d6c4a2-3c50-4970-a657-356865ca98e3.jpg


Spesifikasi

  • Kondisi: Bagus sekali
  • Kamar Mandi: 3 + 1
  • Interior: Kosong
  • Dimensi Tanah: 6 x 12 M2
  • Luas Bangunan: 72 M2
  • Lantai: 3
  • Sertifikat: PPJB
  • Kamar Tidur: 4 + 1
  • Carport: 3
  • Luas Tanah: 96 M2
  • Garasi: 1

Hunian di Pantai Indah Kapuk (PIK) yang kami tawarkan ini dijual dengan spesifikasi cukup bagus, seperti luas yanah 96 m2, luas bangunan 72 m2 dan memiliki 3 lantai. Dengan demikian kami sebagai agen properti berpengalaman menginfokan bahwa hunian ini sangat layak untuk tempat tinggal.

Informasi iklan properti ini bisa anda dapatkan secara lengkap pada halaman rumah dijual di Pantai Indah Kapuk.

Anda ingin memiliki hunian di http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-utara/pantai-indah-kapuk/ Pondok Indah Kapuk dengan harga terjangkau dan lokasi strategis? Ayo, segera cari iklan properti idaman anda pada situs media iklan properti rumahku.com. Media yang memberikan banyak manfaat kepada kalian yang sedang mencari hunian dijual maupun disewakan. Cari properti yang anda ingin bisa di lakukan dengan mudah, cepat, tepat dan hemat waktu cukup dengan mengakses website media iklan properti kami. Update setiap harinya ribuan iklan hunian mulai dari harga yang paling murah, model sederhana, KPR, cluster, desain menarik, minimalis, modern sampai hunian mewah dengan spesifikasi beragam di setiap areanya. Hanya di www,rumahku.com cari properti yang di inginkan semudah membalikkan telapak tangan!
 
Back
Top