Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Dangdut] Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

Gue itu barusan aja dengarin bahawasanya cita citata itu bakal manggung kok
di Malaysia.. apa bener? shiapa2 punya infor nya boleh bicara disini yukkk..
laura22 laura22 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

aku juga dengar hal yg sama aja terus..
emang cita citata itu populer iya di seberang?
hingga punya konser segalakk..
jika bener hal ini, aku juga mau dong ikutin ke sana..
bisa nonton bareng sama2 temanku
ninialie ninialie is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

waduuhhh pas bangeeettt ni
aku juga lagi libur di malaysia hingga raya idul fitri
aku bisa ke sana nontonnya dia..
hahahha.. ngak nyangka ya..
tpi kapan ya? dimana sih venuenya?
aku jadi pengen tau.. haha
sumarianty01 sumarianty01 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

memang benar.. aku itu pelajar di Malaysia..
ada temen2 ku bilang 22 mei di angsana ipoh toohhh..
29 mei di angsana johor..
aku bagi infor nya maka yg bener lorrhh aku yg kalian nyaariiikkk..nahhh..
hahahahahaha!!
exora exora is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

apa bisa nonton secara dekat ngakk??
maksud ane itu bisa dapet tempat vip kek apa kek??
hahaha..
wlaupun ane itu ngak sukak samanya dia tapi tetep aja denger lagunya
dicorong radio kok.. lagu apa itu perawan atau janda?
pas banget udah lorrhh.. hahaha
cewekgede cewekgede is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0



loading...



Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

Kutip:
Oleh exora View Post
memang benar.. aku itu pelajar di Malaysia..
ada temen2 ku bilang 22 mei di angsana ipoh toohhh..
29 mei di angsana johor..
aku bagi infor nya maka yg bener lorrhh aku yg kalian nyaariiikkk..nahhh..
hahahahahaha!!
YA AMPUUUUNNNN!!! mujur aja ada kamu sihhhhhh
hahahha
terus dimana ya mau dapetin tiketnya?
berapa harga? jam berapa gan??
laura22 laura22 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

busyettt!
ane itu bencik sama itu citata..
gak sukak sama sekali gan!
buat apa sihh mau nonton si brengset itu??
pada ane, dia itu gak punya apa2..
bakat? puih lagi enggak!!
jumatsukarno jumatsukarno is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

waduhhh temen2.. konsertnya lagi percuma tohh..
bisa bareng2 sama temen2 nya lorhh kok..
ngak usah pusing2 ngak usah ribut2..
kamu juga bisa ketemu sama cita citata kesygan kalian ituuu..
mau tau ngak caranya?? hahahaha
exora exora is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

Wiih hebat mau konser di luar negeri
hendrasyahptr
hendrasyahptr hendrasyahptr is offline
Continent Level

Post: 2.217
 
Reputasi: 22






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Cita citata bakal adakan konser di Malaysia??

gi mana lorh caranya?!
lo kok percakapan nya putus2..
bikin gue jadi penasaran lagi
hahaha
sumarianty01 sumarianty01 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cita Citata - Aku Mah Apa Atuh Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.