Gunakan Uang untuk Bermain Game Secara Bijak!

mbahgaul

New member
Hobby adalah sebuah kesenangan yang dimiliki setiap orang untuk menghilangkan beban dari kesehariannya. Hal ini juga berlaku untuk kamu yang suka bermain game namun bukan menjadikan game sebagai profesi. Untuk membeli pheriperal yang mahal atau sekedar berbelanja item game, tentu gamers tidak bisa sembarangan dalam membeli.



58b92d172384414885307111.jpg



Jika melihat ke kasus yang ada sekarang ini, banyak sekali gamers yang sudah lupa daratan ketika sedang bermain game. Mereka tidak segan-segan untuk menghabiskan uang mereka untuk membeli peralatan gaming atau voucher game. Hal ini sebenarnya tidak masalah, sebab semua hal yang berurusan dengan hobby, pasti akan menghabiskan uang yang banyak.

Meskipun demikian, mengeluarkan uang tanpa ada perhitungan bukanlah hal yang wajar. Sama seperti ketika kita berbelanja kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan yang dibeli secara rutin tentu saja akan terasa berat jika barang yang dibeli tersebut memiliki selisih harga yang cukup mahal. Hal ini sama seperti ketika membeli voucher game. Kata kasarnya seperti ini, jika ada yang murah, kenapa harus membeli yang lebih mahal? Padahal barang yang kita beli tersebut adalah barang yang sama.



58b92e2e7194514885309901.png



Karena hal ini, Indogamers pun akhirnya meluncurkan sebuah layanan penjualan voucher game melalui situsnya di store.indogamers.com. Di sana gamers bisa membeli voucher game dengan harga yang lebih murah dibandingkan di tempat lain. Selain itu cara pembeliannya pun tidak ribet. Tidak percaya? Buktikan sendiri sekarang juga!

Untuk panduan cara membeli mudah bisa lihat di halaman ini.




Sumber
 
Back
Top