[JOI Music] Natsume Mito
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

[JOI Music] Natsume Mito

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[JOI Music] Natsume Mito

[JOI Music] Natsume Mito
Setiap hari kamis Jurnal Otaku akan memberikan rekomendasi musik dan membahas artis Jepang yang bisa kamu cicip dalam segmen JOI Music. Artis tersebut bisa terdengar baru di telinga kamu atau bahkan kamu sudah pernah mendengarnya dan mendapat featured di sini. Untuk edisi ke-68, JOI Music akan menampilkan solois merangkap model bernama Natsume Mito.
Siapakah Natsume Mito?

natsume mito joi 4
Natsume Mito adalah cewek kelahiran Perfektur Nara yang lahir pada tanggal 20 Februari 1990. Mito sendiri merupakan lulusan dari sekolah model dan fashion Ueda Yasuko Fukushoku Senmongakkou. Karir Mito sebagai model dimulai dari tahun 2010 saat ia menjadi model lokal di daerah Kansai, setelah ia pindah ke Tokyo pada tahun 2013 ia mendapat banyak tawaran untuk tampil di berbagai majalah fashion seperti mer, Zipper dan SEDA. Rambut Mito yang mempunyai gaya poni yang khas membuat nama dia melejit di dunia fashion. Cewek yang tidak jago bersih-bersih ini bertemu dengan produser yang membuat lagu untuk Perfume dan Kyary Pamyu Pamyu bernama Yasutaka Nakata pada tahun 2015, dari hasil pertemuan tersebut muncul lagu “Maegami Kirisugita” yang mengawali langkah Mito sebagai penyanyi.
Tidak tanggung-tanggung Mito merilis sebelas versi musik video dari “Maegami Kirisugita” dengan sutradara yang berbeda-beda yang terdiri dari versi detektif, era samurai, stylish, program anak, stop motion animation, black and white animation, kawaii, shoujo manga, komik bergerak, pertandingan olahraga, dan ceria. “Maegami Kirisugita” berhasil duduk di posisi ke-36 di Oricon Single Chart.

Untuk single keduanya ia bercerita tentang kejayaan game 8-bit dalam “8-Bit Boy” dan memasukkan estetika video game 80-an yang penuh dengan glitch yang khas. Natsume menunjukkan kebisaannya dalam bermain gitar dalam lagu electro-accoustic “I’ll Do My Best” yang temanya mirip dengan lagu Perfume “One Room Disco” dan dirilis pada 6 April 2016. Pada 22 Februari 2017 ia kembali merilis single keempatnya berjudul Puzzle/Hanabira. “Puzzle” menjadi lagu tema untuk anime “Puzzle & Dragons ” dan menjadi lagu Mito pertama yang menjadi soundtrack anime. Natsume Mito akan merilis album penuh pertamanya berjudul Natsumelo pada 26 April 2017.

https://www.upstation.id/2017/03/30/...-natsume-mito/
sukijah sukijah is offline
National Level

Post: 641
 
Reputasi: 6

Loading...
       
loading...
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.