Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru

sartikaherbal

New member
Terimakasih atas kunjungan Anda di website www.jellygamat.co yang akan memberikan seputar informasi mengenai Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru. Hal ini kami sampaikan sebagai wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat yang saat ini sedang mengalami peningkatan penderitannya.


Infeksi paru paru terjadi karena adanya infeksi yang menyerang satu atau kedua paru paru, baisanya diakibatkan karena bakteri, jamur atau virus. Jika tidak segera diatasi, berbagai komplikasi pun akan terjadi pada tubuh Anda. Info lebih lengkap klik : Penyebab Penyakit Infeksi Paru Paru Pada Bayi
Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru
1TESMASKER41-4.jpg


Untuk bisa sembuh secarra total dari penyakit infeksi paru paru ini, selain melakukan pengobatan, Anda juga harus menjaga asupan makanan Anda sehari-hari. Berikut beberapa Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru diantaranya :
1.Ikan Asin

Ikan asin mengandung nitrosamin yang jika dikonsumsi oleh Anda penderita infeksi paru paru dapat memperburuk gejala infeksi paru paru yang sudah ada.
2.Makan cepat saji / Junk food

Perlu Anda ketahuim makana jenis ini mempunyai tingkat kolesterol dan garam yang tinggi. Tentunya makana seperti ini sangat tidak baik untuk kesehatan Anda, bahkan bisa membuat infeksi paru paru Anda semakin parah atau memburuk.
3.Daging Kambing

Daging kambing mengandung zat yang berbahaya, yang dapat mempengaruhi sirkulasi darah dan juga pembentukan zat nitrosamin yang ddapat menyebabkan peradangan paru paru. Maka jika ingin terbebas dari infeksi paru paru hindari makan yang satu ini.
4.Terasi Merah

Terasi merah mengandung rhodamin B yang dapat menyebabkan iritasi pada saluran pernapasan. Mengkonsumsi terasi merah dalam bentuk apapun bisa memperbuuruk infeksi paru paru Anda.
5.Makanan Manis

Makanan manis cukup berbahaya bagi penderita infeksi paru paru. Makanan manis atau bergula tinggi, khususnya dengan gula halus adalah yang dilarang untuk dikonsumsi. Makanan dari gula olahan maupun yang menggunakan gula halus contohnya antara lain adalah : kue, roti putih, puding, sereal, dan gula putih.


Jika cara diatas tidak kunjung sembuh, kami merekomendasikan obat herbal Qnc Jelly Gamat sebagai terapi pengobatan infeksi paru paru secara alami tanpa menimbulkan efek samping serta aman dikonsumsi oleh semua usia. Qnc Jelly Gamat secara aktif membangun sel-sel atau jaringan tubuh manusia yang telah rusak sehingga bisa pulih kembali serta meningkatkan atau menambahkan sistem imun agar tidak terkena infeksi.
444-150x150.jpg

Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229. Tersertifikasi Halal MUI Indonesia, tidak ada yang perlu diragukan lagi bukan? Segeralah gunakan Qnc Jelly Gamat sebagai solusi pengobatan infeksi paru paru secara alami.


Melayani Pemesanan Keseluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan Terbaik “BISA KIRIM BARANG DULU SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR”. 100% Garansi Uang Kembali, jika barang terbukti palsu atau tidak sampai ke alamat Anda. Harga Qnc Jelly Gamat Rp.155.000,- Tidak termasuk ongkir
Ketik DSOV : Jumlah Pemesanan : Nama ; Alamat Lengkap : No.HP/TLP
Kirim SMS/WhatsApp ke 082320970600


Setiap pemesanan wajib mencantumkan kode DSOV biar proses pemesanan Anda segera kami proses.



Itulah Pantangan Makanan Untuk Penderita Infeksi Paru Paru yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa bermanfaat bagi Anda.
 
Back
Top