Selimut Putih – Lagu Yang Dipilih Untuk Album Kompilasi

steven12345

New member
Bulan puasa mendatang, tidak hanya makanan, minuman, obat-obatan melainkan musik juga ikut hadir untuk meramaikan suasana bulan suci ini. Banyak sekali penyanyi tanah air berlomba-lomba dalam membawakan lagu-lagu religi, contohnya Gamma1 dengan lagu Assalamu'alaikum dan lagu Pahami Ramadhan, Fadly dengan lagu Selimut Putih yang merupakan salah satu lagu religi dalam album kompilasi.

Album kompilasi dari Fadly yang berjudul “Album Religi Terbaik”

Sebuah album kompilasi berjudul 'Album Religi Terbaik' pun dihadirkan. Album yang merupakan hasil kerja sama Jagonya Music & Sport Indonesia bersama DNA Production ini tak hanya mempersembahkan musisi dalam negeri, tapi juga musisi dunia, seperti Maher Zain, Harris J, dan Raef. Ada pula Fadly, vokalis Padi dan Musikimia, yang menjadi salah satu musisi yang mengisi album tersebut. Saat ditemui, Fadly mengaku bangga karena musiknya masuk ke dalam album kompilasi yang juga menghadirkan Maher Zain.

Selimut Putih – Salah satu lagu dari album kompilasi tersebut

Di album ini, penyanyi berusia 41 tahun itu menyumbangkan dua lagu, yaitu Selimut Putih dan Menunggu PanggilanMu. Lagu Selimut Putih yang ternyata merupakan lagu lama menyimpan kenangan tersendiri sehingga dibawakan ulang oleh Fadly. Dia mengungkapkan bahwa “Lagu itu dari almarhum guru saya (ulama Ahmad Baqi). Saya ada kepikiran bikin lagu tapi enggak ada yang sampai di hati. Akhirnya saya coba cover lagu tahun 1960-an judulnya "Selimut Putih". Nah, cocok”.

Bagi kamu yang belum pernah mendengar lagu ini ayuk buruan mendonwload dan menikmatinya ya. Pasti enak didengar deh lagunya.
 
Back
Top