"Jalani Mimpi" - Salah Satu Lagu Baru Di Album Barunya NOAH

steven12345

New member
Lagu Jalani Mimpi ini berbeda dibanding lagu-lagu NOAH sebelumnya yang penuh dengan cinta dan kehidupan. Lagu Jalani Mimpi dibuat lebih matang dari segi musik dan pemilihan lirik yang penuh dengan motivasi. Lagu Jalani Mimpi juga menjadi jembatan bagi NOAH sebelum merilis album terbarunya dalam waktu dekat.

“Jalani Mimpi” – lagu baru untuk album baru

Grup band Noah sedang menyiapkan album kedua, setelah empat tahun puasa menelurkan karya album. Mereka pun menggelar jumpa pers yang bertajuk 'Road To New Album' dan konsernya, di Badung Cafe, Bandung, Jawa Barat, Kamis (14/9/2017). Dalam jumpa pers tersebut, Noah membocorkan satu lagu yang mereka mainkan di depan awak media. "Lagu ini judulnya 'Jalani Mimpi' yang akan ada di album kita. Ini lagunya Lukman," ungkap Ariel.

Seperti apa album terbarunya dari NOAH ?

Noah belum membocorkan apa judul album mereka. Yang pasti, menurut Ariel, album keduanya masih bertemakan tentang cinta, kehidupan, dan lain-lain. Album musik kedua NOAH ini memiliki makna tersendiri karena dibuat di tengah lautan luas dalam proses karantina. Ariel Cs juga menambahkan unsur-unsur musikal baru untuk para pendengarnya.
 
Back
Top