"Masih Berharap" - Isyana Ikut Mengisi Soundtrack Film AAC2

steven12345

New member
Penyanyi cantik Isyana Sarasvati juga didapuk ikut mengisi soundtrack film Ayat Ayat Cinta 2. Isyana membawakan lagu yang berjudul Masih Berharap yang diciptakan dan diaransemen oleh Yovie Widyanto.

Selain Rossa, Isyana juga isi sountrack film AAC2

Isyana Sarasvati akan menjadi salah satu penyanyi yang mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2 produksi MD Pictures. Isyana membawakan lagu berjudul "Masih Berharap" yang dicipta dan diaransemen oleh pemain keyboard Yovie Widiyanto bersama produser musik Ari Renaldi. Dalam jumpa pers di MD Place, Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/11/2017), Isyana mengatakan bahwa ini menjadi pengalaman pertama dia menyanyikan lagu di luar karya yang lirik dan aransemennya dibuat sendiri olehnya. "Ini challenge baru buat aku, karena banyak adaptasi dengan orang baru. Kalau persiapan aku kemarin mental aja karena semuanya serba mendadak," kata pelantun “Terpesona”.

Banyak artis mengisi soundtrack film AAC2

Menurut Yovie, jalan cerita yang diramu dalam film dengan bintang utama Fedi Nuril itu sangat menginspirasi. Selain Isyana, masih ada penyanyi-penyanyi kenamaan yang ikut menyumbangkan nyanyiannya untuk mengisi lagu tema film Ayat Ayat Cinta 2. Mereka adalah Rossa dengan lagu "Bulan Dikekang Malam", Krisdayanti menyanyikan "Ayat Ayat Cinta 2", dan pelantun “Sekali Lagi” yang belum diumumkan oleh pihak rumah produksi.
 
Back
Top