"Film Favorit" - Bukan Benar-benar Lagu Terbarunya SO7

steven12345

New member
Ada kabar gembira nih bagi para penggemar Sheila on 7. Setelah penantian tiga tahun lebih, akhirnya Sheila on 7 membuka 2018 dengan single baru berjudul Film Favorit yang beredar pada 29 Januari 2018 di semua layanan digital. Lagu ini adalah karya terbarunya mereka setelah album “Musim Yang Baik” di tahun 2014 lalu.

“Film Favorit” bukan benar-benar lagu terbaru

Sebenarnya lagu ini tidak benar-benar baru, menurut para personelnya pelantun “Lapang Dada”, mereka telah lama menantikan momen kapan lagu ini akan rilis. "Lagu 'Film Favorit' sebenarnya sudah ada dari 2016, kami inginnya keluar tahun lalu. Tapi mau disiplin sama jadwalnya itu susah buat bisa tertib," ujar vokalis Duta saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (29/1/2018).

Lagu “Film Favorit” ditulis oleh Eross

Lagu 'Film Favorit' ditulis oleh gitaris Eross Candra. Inspirasinya datang dari cerita temannya yang belum berhasil menemukan pasangan. Selain itu, Eross juga terinspirasi dari film 'Pursuit of Happiness' garapan sutradara Gabriele Muccino. "Inti lagunya, kalau kamu memang sudah suka dengan sesuatu, sudah yakin dengan sesuatu, kejar dengan sungguh-sungguh. Jadi memperjuangkan seperti apa yang ada di film gitu lah," jelas Eross mengenai lagu yang ditulisnya itu.
 
Back
Top