“Lagu Untukmu”, Lagu Yang Liriknya Sangat Menyentuh

steven12345

New member
Penyanyi, Raisa Andriana, Jumat (25/5/2018) merilis lagu baru nya. Single baru Raisa ini berjudul 'Lagu Untukmu’. Melalui posting-annya pada akunnya pada Instagram, @raisa6690, Raisa mengungkapkan bahwa lagu ini merupakan lagu yang tidak dia rencakan.

Akhirnya Raisa merilis lagu terbarunya

Raisa akhirnya menjawab rasa penasaran YourRaisa, demikian fansnya akrab disapa, dengan meluncurkan single terbaru yang bertajuk Lagu Untukmu pada 25 Mei 2018. Single dengan lirik menyentuh ini adalah persembahan istimewanya untuk sang ibunda. Sebelumnya, Raisa sempat membagikan beberapa bocoran mengenai single terbarunya di media sosial. Mulai dari potret tengah melakukan rekaman lagu hingga sepenggal kisah di balik hadirnya single Lagu Untukmu.

Lagu tersebut tanpa direncanakan Raisa

Pelantun Kali Kedua tersebut mengaku jika awalnya single Lagu Untukmu tidak direncanakan. "Lagu yang tidak direncanakan, datangnya tiba-tiba, dan ingin buru-buru di rilis," tulis Raisa di Instagram pribadi pada (22/5) lalu.Tidak hanya itu, Raisa juga mengungkapkan jika dirinya menangis saat rekaman single Lagu Untukmu. "Tadi malam, rekaman lagu pertama yg bisa bikin nangis pas lg take," jelasnya beberapa waktu lalu
 
Back
Top