Ecoutez Merilis Lagu Kedua, “Katakanlah”

steven12345

New member
Di bulan yang sama tahun 2017 lalu, ÉCOUTEZ merilis single berjudul “Only Love”. Tahun ini, ÉCOUTEZ kembali hadir dengan single baru berjudul “Katakanlah”.

“Katakanlah”, lagu kedua di album yang sama

Setelah menggaet Andrea Lee untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan sang vokalis, Delia Septianti, Ecoutez pun mulai menegaskan langkah mereka di industri musik. Tak tanggung-tanggung, sebuah album yang berjudul LOVE LIVE LIFE pun dirilis Ecoutez yang sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-11 pada November tahun lalu.Bukan cuma sampai di situ saja, Ecoutez juga merilis single Only Love pada bulan yang sama di mana ia merilis album terbarunya. Mengingat kini mereka memasuki tahun 2018, unit pop asal Jakarta Selatan ini pun kembali menegaskannya dengan merilis single kedua dari album yang sama, Katakanlah.

Hal yang seru di music video lagu tersebut

Menariknya lagi, kali ini Ecoutez membenamkan sedikit unsur komedi pada music video Katakanlah. Walau begitu racikan musik yang berbeda kali ini disajikan dengan tetap tidak membuat kita lupa pada nuansa yang ditawarkan saat Ecoutez masih melangkah dengan Delia.Sekarang ini music video Katakanlah sendiri sudah tersedia pada platform streaming YouTube. Untuk itu Clara Bernadeth dan Adith Insomnia pun ditunjuk sebagai talent pada music video kali ini dengan konsep yang mengusung lika-liku pertengkaran cinta di masa remaja.Selain itu music video Katakanlah juga jadi video pertama Ecoutez untuk berakting tanpa membawa instrumen musik sama sekali. Dengan hadirnya single Katakanlah, jelas sepak terjang Ecoutez yang kini bernaung bersama label Universal Music Indonesia di tahun ini patut untuk dinanti.
 
Back
Top