Lagu Hitam Manis
 
Go Back   Home > Musik & Lagu

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Lagu Hitam Manis

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Lagu Hitam Manis

"Hitam Manis Hitam Manis Ya Hitam Manis Pandang Tak Jemu Pandang Tak Jemu", Nah Ini Adalah Sepenggal Lagu Melayu Lama Berjudul Hitam Manis.

Lagu Ini Aslinya Pertama Kali Dinyanyikan R.Azmi Dari Malaysia Tahun 1954 Dan Di Era 70-80an Lagu Tersebut Dinyanyikan Lagi Di Indonesia Oleh Emilia Contessa (Emaknya Denada), Lagu Ini Ceritanya Tentang Seseorang Yang Selalu Terbayang Wajah Hitam Manis Orang Yang Ditemuinya.
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.589
 
Reputasi: 1736

Loading...
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Lagu Hitam Manis

Saya paling suka cewek cantik yang item karena di Indonesia yang kayak gitu langka, pada berlomba-lomba jadi putih padahal kulit asli orang Indonesia itu rata-rata sawo matang. Cewek item cantik yang saya suka contohnya Salini Rengganis, peselancar dari NTT kalau nggak salah.
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Lagu Hitam Manis

kalau suka yang hitam legam,nggak usah takut masbro,rajin2 aja carinya pasti ada tuh
kentong kentong is offline
National Level

Post: 651
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Lagu Hitam Manis

Kutip:
Oleh Monoxdifly View Post
pada berlomba-lomba jadi putih padahal kulit asli orang Indonesia itu rata-rata sawo matang.
mengaruh medsos. hobby nonton drama korea. akhirnya terobsesi pengen kulit jadi putih. lalu membeli cream pemutih, jadilah putih. cuman kadang2 hanya wajah yang putih kinclong tapi lengan masih aja sawo matang
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 68.589
 
Reputasi: 1736






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Lagu Hitam Manis

mod sembarang nuduh,bukan karena nonton korea doang,salahnya orang indonesia ndak bisa cari kreativitas lain terpaksa deh
kentong kentong is offline
National Level

Post: 651
 
Reputasi: 2

spirit:


loading...



Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Lagu Hitam Manis

Kutip:
Oleh spirit View Post
mengaruh medsos. hobby nonton drama korea. akhirnya terobsesi pengen kulit jadi putih. lalu membeli cream pemutih, jadilah putih. cuman kadang2 hanya wajah yang putih kinclong tapi lengan masih aja sawo matang
Kadang suka kecewa sama yang kayak gitu, padahal pas saya liat foto waktu wajahnya masih item malah lebih cantik lho...
Monoxdifly Monoxdifly is offline
City Level

Post: 479
 
Reputasi: 5

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kord chord kunci gitar lirik lagu Padi Hitam kaepsi Musik & Lagu 2
Govinda’s – Janji Manis Lirik/Chord/Kord/Kunci Lagu deshamri Musik & Lagu 0
kesatria baja hitam OP - Jelas Lirik, Chord/Kord/Kunci Lagu lagu mengingat masa kecil asik nih,, deshamri Musik & Lagu 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.