Perkembangan Musik Indonesia

Nixfar

New member
Mungkin anda semua pernah mendegar nama Kangen band, Angkasa Band, Afgan? Dan band-band baru lainnya (ampe saya sndiri ga' apal smua nama band nya)?

yah, bisa dibilang perkembangan musik indonesia sangat cepat.... lihat aja, tahun ini saja, sudah banyak band-band baru yang muncul..... tapi pertanyaannya, apakah band-band yg tergolong n00b di dunia musik Indonesia ini akan bertahan? Apakah mereka dapat bersaing dengan band2 yang sudah lama eksis di dunia permusikan Indonesia?

Dilihat dari potensinya, saya sudah bisa memprediksikan band apa aja yang bakal bertahan dan terus eksis di indo.... RAN, ANDRA and THE BACKBONE menurut saya bakal bertahan. Knapa? Well, pertama karena jenis musik mereka cukup populer di kalangan remaja. Yang kedua, mereka cukup berbakat utk kategori band newbie, dan yang terakhir mereka mempunyai koneksi yg cukup kuat. Yakni berupa Milis.

Yah, itu menurut saya. Kira2 menurut anda, Band apa yg bakal bertahan dan mengapa?
 
angkasa band mau tau ngaak?mereka tuh nyingkirin manajer lamanya lo di cianjur..katanya mereka anak durhaka.lagian manajer barunya ga tau diri...celaka tuh orang.
 
temen2 chek deh ke orang orang cianjur yang suka on line...ga bakalan langgeng tuh band...orang2 sombong ga kan pernah lama jayanya...liat aja.inget malin kundang bro!!
 
Back
Top