Penggemar The Beatles

Re: the beatles

Sepakat bos!!! Ini lagu biarpun vokalnya mellow tapi Nyentil banget....
 
Re: the beatles

Gua suka bgt.... banyak yang gua suka...

yupz.. yesterday salah satunya...

dah ada yg denger lagu i wanna hold your hand ama she love you (klo ga salah)versi bahasa jerman?...

wuih.... manteb man!!!!

:)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :)) :))
>8| >8| >8| >8| >8| >8| >8| >8|
 
Beatles adalah satu jebolan kelompok rock dari Liverpool, Inggris yang terbentuk pada tahun 1960. Personelnya terdiri dari John Lennon
(gitar irama, vocals), Paul McCartney (gitar bass, vocals), George Harrison (memimpin gitar, vocals) dan Ringo Starr (drum, vocals) di dalam karier mereka, Beatles pertama dikenal untuk memimpin mid-1960s musik "Invasion Inggris" ke Amerika Serikat. gaya bermusik mereka ngetop banget di era tahun 1950-an dengan genre homegrown skiffle (aliran musik pop 50-an). Dimasa kejayaannya The Beatles mejadi trend-setters mulai dari baju, gaya rambut sampe gaya jalan. Bahkan kejayaannya terus terkibar sampe tahun 1960-an alias 10 tahun dari awal band mereka dibentuk. Tapi kabar nggak ngenakin datang di tahun 1970, band ini terpecah dan memilih untuk bersolo karir.

Menurut catatan sejarah, The beatles adalah band paling fenomenal secara komersil dikalangan penggemar dan saingannya. Tapi perjalanan mereka nggak segampang yang kita pikir, mereka juga melewati 40 proses sebelum akhirnya menjadi sukses dan legendaris kayak sekarang. Kejayaan The Beatles ternyata ngak cuma dikandang, tapi juga menjawarai dunia, terhitung pada tahun 1985 mereka telah menjual lebih dari satu milyar copy album. Wow >8o sukses berat ya mereka.

Sesuai dengan Recording Industry Association Amerika, Beatles telah menjual lebih banyak album di Amerika Serikat dibandingkan 'band' manapun. Pada tahun 2004, majalah Stone menyusun artikel special mengenai The Beatles, sebagai band nomor satu diantara jajaran 100 Greatest Rock & Roll Artists sepanjang masa.

:mantapp: banget kan? nah segitu aja yang aku tau, yang ngaku anak Beatles join disini dong :wink:
 
Last edited:
nah ini dia lagu yang paling digemari kaum cewek, enjoy this video

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=bdCjaiXmUb0"]YouTube - The Beatles - Yesterday[/ame]

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=iim6s8Ea_bE"]YouTube - The Beatles - I Want To Hold Your Hand[/ame]
 
yang i want hold your hand, biarpun jadul tapi enak didenger. sampe sekarang Om aku masih suka nyanyiin sambil main gitar, bagus banget.
 
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=4oZYqAeIdYk"]YouTube - let it be[/ame]

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=YXG83p2nkHw"]YouTube - Hey Jude[/ame]

kedua lagu ini kesenengan gw neh...wah tenang banget kalo dengerin di sore hari truz di temenin ma segelas juz melon dan roti lapis keju....beuuuhhhhh mantab.....
 
Back
Top