Setuju dengan Open Relationship?

Megha

New member
Kalo liat cara berpacaran Omku sama Larissa (warga negara Australia) itu rada-rada unik & nyesek, sebab mereka berdua menerapkan open relationship dalam menjalankan percintaan.

Jadi, mereka tuh sudah punya satu hubungan tapi tetep membuka diri untuk orang lain. Alasannya sih "aku cuma memberikan kesempatan untuk pasangan untuk mencari & membandingkan dengan yang lebih baik, walaupun pada akhirnya kita bakalan nikah"

Kira-kira giman sama kamu? Setujukah dengan Open Relationship seperti ini?
 
dik megha aku gak gerti apa itu open relationship,tapi aku cuma mau minta bintang lagi ya:D:D kasih lagi ya megha:D:D
 
kalo menurut aku sih agak berat deh untuk menerapkannya,, secara kalo cowok gue akrab dikit aja ama cewek lain gue udah yg gimana gitu,, apalagi kayak gitu ya,,,>:l

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
http://id.12frenz.com/frenz/main.do?adId=234 <<3)
 
buatku open relationship salah satu pacaran yang sehat. Apalagi sebagai cowok dewasa, dan menginginkan juga seorang perempuan yangd ewasa secara berpikir dan memutuskan untuk melakukan hubungan yang lebih serius. Jadi buatku malah lebih bagus, akrena komitmen akan kejelasan jenis hubungan sudah di terangkan dari awal
 
nggak enaknya open relationship apa ya? saya selalu melihat enaknya saja , ngapain capek mikirin nggak enaknya
 
karena biar tau resikonya apaan?

Resikonya paling tidak terlalu berat karena kejelasan status hubungan tersebut. Jadi ngga ada yang bisa di tuntut dari suatu hubungan tersebut. Sebaiknya di lakukan jika cara berfikir kita bisa menerima suatu hubungand engan logika.
 
trus klo hamil anak ikut sapa?umur minimal untuk melakukan hal itu berapa tahun? om orang bali jadi runner up miss indonesia.

Whoa sudah berbicara hamil..sekarang kan begini..ada persetujuan untuk hamil (membuat anak )nggak? Terus sudah di yakini bahwa pilihannya benar atau nggak? (pilihan untuk "hamil" selama proses berpacaran)

Siapapun yang mengasuh si anak kan berarti salah satu dari ke dua belah pihak (lelaki atau wanita) tidak punya kewajiban atau akses yang sama.

Saya sendiri memutuskan mempunyai anak tanpa menikah karena memang tidak menyukai perkawinan (buat saya ini produk manusia yang paling cacat di sepanjang ejarah manusia)

Jadi umur berapa? wah saya tidak kan mempunyai kepastian umur barapa mestinya, karena kedewasaan berfikir dan cara pandang tidak di batasi dengan angka

Runner Up Miss Indonesia? Pati nggak punya kerjaan lain..saya nggak pernah tertarik untuk melihat dan mengetahuinya.... Apalagi kalau ceweknya jelek dan sok cantik (kulitnya pasti putih ya kayak mayat?)
 
Ehm.. kok jadi OOT gitu sih chicken?

tapi kan nyesek juga om ngeliat pasangan jalan sama orang lain
 
Ehm.. kok jadi OOT gitu sih chicken?

tapi kan nyesek juga om ngeliat pasangan jalan sama orang lain

chicken just being a chicken... :))

karena tadi kan sudah jelas open relationship menjadi jenis dari pilihan hubungan tersebut. Karena kalau jenisnya adalah partnership dan monogamus ya mungkin juga ada rasa "cemburu"
 
tapi kayaknya klo sesama orang indonesia kayaknya susah!!apalagi sesama kelamin!!!

saya tidak berhak berkomentar dan juga tidak wajib atau mengharuskan..karena semua orang mempunyai pendapat masing-masing mnegenai suatu hubungan. baik itu sesama jenis atau apapaun istilahnya.

saya menghormati setiap hubungan, jadi sesuaikan dengan apa yang "cocok" dengan diri kalian.
 
Back
Top