Berapa skor TOEFL lo ??
 
Go Back   Home > Other Language. Bicara Dengan Bahasa Lain > English

Daftar
Lupa Password?


Upload Foto Video Umum Radio & TV Online

Berapa skor TOEFL lo ??

Loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Berapa skor TOEFL lo ??

hm.. penguasaan bahasa inggris kan ditandai dengannn tes toefl nah, sampe sekarnag lo2 yang udah pernah ikutan tes toefl, pada dapat nilai berapa tuk TOEFL nyaa ???

g siii beberapa bulan laluu ikutan tes toefl dann mendapat 447 yahhhh sayankk bangeddd kuranggg 3 lagii dahhh 450 yang dijadikann standarr tuk mhs indonesiaaa :)(
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.931
 
Reputasi: 8

__________________
Loading...
       





    #2   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

gak pernah merhatiin :D ah paling-paling nilainya lebih jongkok dari adik saya :D
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






    #3   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

dah lama ga test toefl dulu sih 550 pas masih di indonesia. Ga tau sekarang berapa, bahasa inggris gw malah tambah cacat kyknya
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






    #4   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

kok gw lom, pernah ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #5   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

bahasa inggris...

TIDA..............K
purin
purin purin is offline
Continent Level

Post: 2.265
 
Reputasi: 1



loading...



    #6   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

Bahasa inggris itu penting u/ masa depan kalian......swear deh
Klo ga bisa bahasa inggris susah u/ berkembang, kali aja de subhan pengen kuliah di luar.......banyak beasiswa u yg mau kerja keras dan bisa bahasa inggris
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






    #7   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

klo mo test toefl dimana ya?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #8   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

kalau sekedar iseng saja, banyak di jual module untuk ngetes toefl di rumah, ada bukunya koq juga di lengkapid engan DVD atau CD-ROM.
TOEFL biasanya di gunakan jika hendak mengikuti standarisasi untuk murid baru dari luar negara ke negara lain yang bahasa pengantarnya bahasa Inggris. Karena bahasa kita bukan bahasa Inggris, jadi mutlak adanya test TOEFL atau tes sejenis.
Kalau mau lebih resmi lagi saya rasa tempat pedidikan bahasa asing di seluruh Indonesia ada penyelenggara test ini..atau buat yang masih sekolah, kenapa nggak minta sekolah untuk mengadakan test tersebut dengan bekerja sama dengan lembaga pendidikan bahasa asing di kota kalian?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392





    #9   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

test toefl ntu kayak gimana sih
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.240
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA





    #10   Report Post  

Re: Berapa skor TOEFL lo ??

TOEFL, hampir mirip dengan test mata pelajaran bahasa Inggris biasa di sekolah, hanya formula nya yang berbeda dan perumusan hasil akhirnya nggak sehitam putih test sekolah..
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.394
 
Reputasi: 197

__________________
Will Traveller

http://www.mp3fiesta.com/?user=342392
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.